Sukses

Top 10 Berita Bola: Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran Rp 30 M untuk Tinggalkan UFC

Popularitas Khabib Nurmagomedov menanjak.

Liputan6.com, Jakarta - Publik menunggu langkah Khabib Nurmagomedov usah membungkam Conor McGregor pada UFC 229 awal bulan lalu. Kemungkinan mendapat sanksi dari UFC, petarung asal Rusia itu tidak kekurangan peminat.

Banyak yang siap menampung Nurmagomedov. Salah satunya rapper dan produse 50 Cent yang mendukung Bellator, promotor MMA terbesar kedua setelah UFC.

Pinangan bagi Nurmagomedov menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Kamis (18/10/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran Rp 30 M untuk Tinggalkan UFC

Popularitas Khabib Nurmagomedov semakin menanjak usai memenangi UFC 229 melawan Conor McGregor awal bulan Oktober. Khabib ini mendapat banyak tawaran usai mengalahkan McGregor.

Seperti diketahui UFC 229 berakhir dengan keributan besar. Usai mengalahkan McGregor dengan submission, Khabib Nurmagomedov lompat keluar dari oktagon dan menyerang ofisial McGregor, Dillon Danis.

Staf Khabib Nurmagomedov juga ada yang masuk ke oktagon dan memukul McGregor. Akibat kejadian tersebut, bayaran Khabib atas pertarungan melawan McGregor ditahan. Khabib juga terancam sanksi dari UFC. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Mohamed Salah Bakal Tinggalkan Liverpool?

Benarkah Mohamed Salah sudah tak kerasan membela Liverpool? Belakangan, pemain asal Mesir itu disebut-sebut berniat hengkang ke salah satu klub La Liga Spanyol.

Mohamed Salah baru saja pindah ke Liverpool pada awal musim 2017/18 yang lalu. Pada musim pertamanya, pemain asal Mesir tersebut sukses tampil memukau. Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk The Reds.

Namun, Salah menjalani musim keduanya di Liverpool dengan lebih terjal. Pada tujuh laga terakhir, Salah baru mencetak satu gol untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Salah pun mulai mendapatkan kritik dari media di Inggris. Selengkapnya di sini.

 

3. Tantang Persib, Persebaya Dapat Tambahan Amunisi

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Di laga ini, Persebaya mendapat amunisi tambahan.

Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman mengatakan, saat latihan terakhir Persebaya sebelum bertolak ke Bali, timnya akan kedatangan Irfan Jaya. Winger berusia 22 tahun itu sudah kembali dari tugasnya membela Timnas Indonesia.

"Irfan masih bisa ikuti sekali sesi latihan sebelum bertolak ke Bali. Dia langsung gabung latihan hari ini," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi Persebaya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Bungkam PS Tira, PSIS Tembus 10 Besar Klasemen

5. MotoGP: Kerap Ejek Marquez, Fans Rossi Dinasihati Mantan Pembalap

6. Ogah Rugi, MU Bakal Pertahankan Martial

7. Pelatih Persib Siapkan Strategi Tanpa Gelandang Korsel

8. Dikritik, Mantan Pelatih Maradona Bela Messi

9. Qatar dan UEA Tak Sabar Bertanding di Depan Fans Timnas Indonesia U-19

10. Carrick Beberkan Alasan Moyes Gagal di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.