Sukses

Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran Rp 30 M untuk Tinggalkan UFC

Khabib ditawari pindah ke Bellator.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Khabib Nurmagomedov semakin menanjak usai memenangi UFC 229 melawan Conor McGregor awal bulan Oktober. Khabib ini mendapat banyak tawaran usai mengalahkan McGregor.

Seperti diketahui UFC 229 berakhir dengan keributan besar. Usai mengalahkan McGregor dengan submission, Khabib Nurmagomedov lompat keluar dari oktagon dan menyerang ofisial McGregor, Dillon Danis. 

Staf Khabib Nurmagomedov juga ada yang masuk ke oktagon dan memukul McGregor. Akibat kejadian tersebut, bayaran Khabib atas pertarungan melawan McGregor ditahan. Khabib juga terancam sanksi dari UFC.

Drama kembali berlanjut. Khabib mengancam akan keluar dari UFC setelah ada rumor rekannya Zubaira Tukhugov akan dipecat.

Situasi ini coba dimanfaatkan pesaing UFC. Setelah sebelumnya WWE dikabarkan tertarik menampung Khabib, kini giliran 50 Cent menggoda Khabib untuk pindah bertarung di Bellator dengan iming-iming bayaran dua juta dolar Amerika (Rp 30 miliar) tunai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

50 Cent

"Saya pikir apa yang UFC lakukan terhadap Khabib salah. Mereka tidak melakukan hal yang sama kepada McGregor. Saya akan membayar dua juta dolar tunai jika dia berjuang untuk saya di Bellator," ujar 50 Cent di Instagram.

"Saya akan mengurusnya dengan Dana (White) dan kontrak Anda nanti. UFC bukan satu-satunya permainan di kota. Zubaira juga akan diterima."

Godaan dari 50 Cent langsung direspons Khabib. Dia tertarik pindah ke Bellator. Khabib meminta 50 Cent mengirimkan lokasi pertandingan kepada dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.