Sukses

Pelatih Persib Siapkan Strategi Tanpa Gelandang Korsel

Persib akan menantang Persebaya.

Liputan6.com, Gianyar - Persib terus mempersiapkan diri jelang laga lawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kemenangan diburu demi menjaga peluang juara.

Sayangnya dalam laga nanti, Persib takkan diperkuat oleh Oh In-Kyun. Gelandang asal Korea Selatan itu absen karena akumulasi kartu.

Meski demikian Mario Gomez tidak khawatir dengan hal tersebut. Pelatih asal Argentina itu mengaku telah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan In-Kyun.

"Masih ada opsi lain, toh kami pernah kehilangan tujuh pemain dan semua teratasi. Di lini tengah kami masih punya Kim Kurniawan dan Eka Ramdani," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Jadi saya rasa tidak masalah In-Kyun absen," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Timnas Kembali

Beruntung dua pemain Persib yang membela timnas yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar kabarnya bisa tampil melawan Persebaya.

"Ada pemain kembali dari Timnas, dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok," katanya

Persib saat ini berada di puncak klasemen. Tim Maung Bandung mengoleksi 45 poin dari 25 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.