Sukses

Paul Pogba Tak Masuk Daftar Belanja Juventus

 

- Juventus mengonfirmasi tidak tertarik untuk memboyong Paul Pogba ke Turin. Hal tersebut dikonfirmasi direktur olahraga Juventus, Fabio Paraciti.

"Kami sangat mencintai Paul Pogba. Dia menjadi idola di Juventus," ujar Paratici.

"Kami memang masih terhubung dengan Pogba, namun kami tak pernah memiliki niat untuk memboyongnya kembali. Kami tak akan pernah memikirkan opsi tersebut."

"Kami belum memiliki rencana untuk memboyong pemain baru, Jadi isu mengenai kami mengejar Pogba dan Sergej Milinkovic-SAvic adalah hal yang tidak benar," ungkap Paraciti.

Juventus melepas Paul Pogba ke Manchester United pada 2016 dengan harga yang menjadi rekor pemain termahal pada saat itu. Pogba melewati musim pertamanya di Manchester United dengan hasil gemilang setelah menjadi juara Liga Europa.

Namun saat ini, situasi Pogba di Manchester United menjadi tidak menentu setelah bertikai dengan Jose Mourinho. Pogba pun disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Juventus menjadi destinasi Pobga jika hengkang dari Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Barcelona sudah menyatakan tidak lagi tertarik mengejar Pogba.

Sumber: Football Italia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus
Loading
Artikel Selanjutnya
Zinedine Zidane Tak Ingin Tangani Manchester United
Artikel Selanjutnya
Gary Neville Jagokan Liverpool dan Manchester City