Sukses

Menang atas Udinese, Allegri: Ini Penampilan Terbaik Juventus

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari kemenangan timnya atas Udinese di pentas Serie A 2018/2019. Menurut dia, kemenangan itu barang kali hasil penampilan terbaik Juventus musim ini.

Juventus menang 2-0 atas Udinese di Dacia Arena, Dacia, Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat. Dua gol Si Nyonya Tua dicetak pemain muda Rodrigo Bentancur di menit ke-33 serta megabintang Cristiano Ronaldo empat menit setelahnya.

Sepanjang pertandingan, Juventus banyak menguasai bola dan membuat peluang mencetak gol. Namun, penampilan Simone Scuffet di bawah mistar gawang Udinese membuat Juventus harus puas dengan dua gol yang bisa mereka cetak.

"Mungkin skor akan lebih besar jika Simone Scuffet tidak dalam penampilan mengesankan. Di luar itu, saya mau katakan bahwa ini merupakan salah satu penampilan terbaik kami sejauh ini," kata Allegri, dikutip laman resmi klub.

"Kami menggunakan semua sisi lapangan dan memberi lawan sedikit peluang. Saya meminta para pemain muda untuk menjaga clean sheet. Kami sukses meningkatkan permainan kami sendiri," lanjut Allegri.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 2 halaman

Gol Pertama

Allegri juga menyinggung tentang peran Rodrigo Bentancur, pemain 21 tahun asal Uruguay yang mencetak gol pertamanya bersama Juventus, sekaligus membuka jalan kemenangan Si Nyonya Tua di kandang Udinese. Menurutnya penampilan Bentancur sangat mengesankan.

"Bentancur bermain sangat baik dalam peran lini tengah sedikit lebih maju. Saya senang dengan dia." kata Allegri. (David Permana)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Cabut dari Juventus Akhir Musim Ini?
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Secara Khusus Temui Pelatih Juventus di Turin