Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Atasi Udinese, Allegri Bicara Target Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018). Usai pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya menargetkan untuk terus meraih kemennangan di tiap pertandingannya.

"Kami butuh menetapkan target setiap waktunya, sekarang kami ingin menyapu bersih kemenangan . Jika kami tidak menetapkan target, kami berisiko lengah," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus bertandang ke Stadion Dacia Arena dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo. Bianconeri -julukan Juventus- membuka keunggulan di menit 33 lewat gol Rodrigo Bentancur.

Empat menit kemudian, giliran Ronaldo yang membobol gawang Udinese yang dikawal Simone Scuffet. Ini adalah gol keempat Ronaldo dari delapan pertandingan di Liga.

"Kami bekerja keras untuk memastikan kami punya start bagus di musim ini. Ini pertandingan sulit, saya pikir kami memainkan musim terbaik kami, membuat Udinese tidak berkutik," kata Allegri.

 

2 dari 3 halaman

Kedewasaan dan Determenasi

Lebih lanjut, Allegri mengatatakan, laga melawan Udinese bisa berisiko bagi timnya. Pasalnya, Juve hanya punya waktu empat hari untuk beristirahat menghadapi laga ini usai bermain di Liga Champions.

Namun Juventus pada akhirnya sukses melibas Udinese. Allegri pun menyebut dua hal yang menjadi faktor kunci kemenangan timnya.

"Jadwal ini bisa berisiko bagi kami. Tetapi kami menunjukkan kedewasaan dan determinasi. Para pemain tahu apa yang sedang kami kerjakan, sekali waktu kami sedikit lengah ketika memimpin, tetapi hari ini itu tidak terjadi," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesabaran, Kunci Juventus Atasi Lokomotiv Moscow
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Dybala Jadi Pahlawan Juventus, City Hajar Atalanta