Sukses

Top 10 Berita Bola: Timnas U-16 ke Perempat Final Piala AFC

Timnas U-16 Indonesia sukses melenggang ke perempat final Piala AFC U-16.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-16 Indonesia sukses melenggang ke perempat final Piala AFC U-16. Tim asuhan Fakhri Husaini lolos sebagai juara grup C setelah bermain imbang 1-1 melawan India di laga terakhir fase grup, Kamis (27/9/2018) kemarin.

Kelolosan ini membuat timnas U-16 hanya tinggal selangkah lagi masuk Piala Dunia U-17. Untuk masuk ke sana, timnas Indonesia U-16 minimal harus memasuki babak semifinal Piala AFC U-16.

Selain timnas U-16 tim yang juga lolos dari fase grup adalah Tajikistan, Jepang, Korea Utara, dan Oman. Tajikistan dan Jepang lolos sebagia wakil Grup A, sedangkan Korea Utara dan Oman sebagai wakil Grup B.

Berita terkait lolosnya timnas Indonesia U-16 menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola. Berikut berita top 10 selengkapnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Piala AFC U-16: Ditahan Imbang India, Timnas U-16 Indonesia Juara Grup C

Timnas U-16 Indonesia memastikan diri lolos dari Grup C Piala AFC U-16. Kepastian ini diperoleh setelah timnas U-16 Indonesia bermain imbang 0-0 dengan India pada laga terakhir fase grup, Kamis (27/9/2018) di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasil imbang ini membuat Timnas U-16 Indonesia lolos sebagai juara grup C dengan lima poin. Jumlah ini sama dengan India, namun timnas U-16 Indonesia tetap menjadi juara grup karena unggul produktivitas gol.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Pelatih Juventus Tak Kuasa Bendung Ambisi Ronaldo untuk Terus Bermain

Massimiliano Allegri membuat pengakuan. Pelatih Juventus itu mengaku tak kuasa untuk membendung ambisi Cristiano Ronaldo terus bermain. Karena itu, Ronaldo pun selalu bermain penuh pada setiap laga I Bianconeri.

"Saya ingin mengistirahatkannya pada babak kedua, tapi dia sangat bersemangat untuk bermain dan mencetak gol," ujar Allegri.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Model Seksi Ini Biang Keladi Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo membuat keputusan mengejutkan musim panas lalu. Pria Portugal itu memilih meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama klub Italia Juventus.

Juventus membeli Ronaldo senilai 100 juta euro. Di Turin, eks pemain Manchester United itu mendapat gaji besar yakni 30 juta euro per musimnya.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Guardiola Bikin Dampak Besar di Liga Inggris

5. Gelandang Arsenal Calon Pengganti Pogba di MU

6. Butuh Gelandang Baru, AC Milan Siap Boyong Fabregas

7. Jadwal Timnas U-16 di Perempat Final Piala AFC 2018

8. Timnas Indonesia U-16 Juara Grup C, Fakhri Husaini: Ini Baru Awal

9. Pertanyakan Penghargaan Modric, Puyol: Messi Tetap Terbaik

10. Jadwal MotoGP Thailand: Rossi Kesulitan di Sirkuit Buriram

Saksikan video menairk di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.