Sukses

Bek Persib Kecewa Absen Lawan Borneo FC

Bek Persib Bojan Malisic harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuting.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic kecewa tidak dapat memperkuat Persib Bandung saat bertemu Borneo FC pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Bek asal Serbia itu harus absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain yang akrab disapa Mali itu mendapat kartu kuning saat Persib menang 2-0 atas Arema FC di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) lalu. Total, ia telah menerima lima kartu kuning sehingga mendapat hukuman satu pertandingan.

"Saya senang karena bisa mencetak gol di pertandingan lawan Arema lalu. Tetapi, cukup sedih karena kartu kuning membuat saya tidak bermain lawan Borneo," kata Mali di Bandung, Sabtu (15/9/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Jujur saja, saya selalu ingin bermain di setiap pertandingan," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija Jakarta

Meski demikian, Mali mengambil sisi positif dari akumulasi kartu yang didapatnya. Dia mengaku punya banyak waktu dalam mempersiapkan diri untuk laga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 nanti.

"Mungkin ini lebih baik karena mendapatkan (akumulasi) sekarang. Jadi, saya bisa bermain melawan Persija dengan kondisi yang lebih fresh. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka di Bandung," ucap bek bernomor punggung 4 itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

17 September 2018

Borneo FC Vs Persib Bandung

23 September 2018

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

29 September 2018

Persib Bandung Vs Madura United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.