Sukses

Kemenangan Persib atas Arema FC Memakan Korban

Persib harus rela melihat salah satu pemainnya, Agung Mulyadi mengalami cedera engkel.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mencatatkan kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada pekan ke-21 Liga 1. Dua gol kemenangan Persib dicetak Atep dan Bojan Malisic.

Meski menang, Maung Bandung, julukan Persib, harus rela melihat salah satu pemainnya, Agung Mulyadi menjadi tumbal. Dia mengalami cedera engkel.

Masalah tersebut tak sanggup melanjutkan permainan. Dia ditarik pelatih Persib, Mario Gomez pada menit ke-43 dan digantikan Atep.

"Saya sempat ditanya sama fisioterapis dan sayangnya saya tidak bisa lanjutkan pertandingan. Engkel kena dan mengalami pembengkakan di bagian depan kaki kiri. Inginnya melanjutkan tapi tidak bisa," kata Agung, Jumat (14/9/2018) di situs resmi klub.

"Pasti saya akan konsultasi dulu sama dokter. Agung ingin cepat sembuh agar bisa bantu tim lagi," ujar gelandang Persib tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Kendati menjadi tumbal kemenangan, pemain jebolan Diklat Persib itu tetap bersyukur karena timnya berhasil menundukkan Arema dengan skor meyakinkan.

Kemenangan juga membuat Maung Bandung berada di puncak klasemen dengan 38 poin. Persib unggul dua poin dari Madura United yang berada di urutan kedua.

"Alhamdulillah bisa meraih poin di kandang. Step by step kita terus maju. Pelatih (Gomez) bilang kita sudah lama tak bertanding, kita kurang uji tanding, jadi sempat kaget dan harus adaptasi lagi," ucap Agung.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Borneo FC Vs Persib Bandung (17/9/2018)

Persib Bandung Vs Persija Jakarta (23/9/2018)

Persib Bandung Vs Madura United (29/9/2018)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.