Sukses

Top 10 Berita Bola: Tekuk Arema FC, Persib Amankan Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih berkuasa di puncak klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Anak asuh Mario Gomez bertengger sendirian di pucuk usai menumbangkan Arema FC.

Pangeran Biru meraih kemenangan 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Lewat hasil ini, Persib kembali unggul dua nilai atas pesaing terdekat Madura United.

Kiprah Maung Bandung menarik perhatian pembaca Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (14/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Tekuk Arema FC, Persib Amankan Posisi Puncak Klasemen Liga 1

Persib Bandung sukses mengatasi perlawanan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Tim asuhan Mario Gomez pulang dengan tiga poin setelah menang 2-0 atas Arema.

Persib memang mengusung misi meraih tiga poin pada pertandingan ini. Atep cs ingin menaklukkan Arema demi mengamankan posisi puncak klasemen.

Di sisi lain, Arema juga ingin mencuri poin dari markas Persib. Singo Edan tak ingin semakin terpuruk di tabel klasemen Liga 1. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 4 Pemain Ini Harus Diboyong MU Januari Nanti

Penampilan Manchester United (MU) di awal musim ini kurang mengesankan. MU menjalani start yang kurang bagus bersama Jose Mourinho.

MU sudah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan awal Liga Inggris. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Setan Merah bisa meraih kemenangan atas Burnley. Kemenangan tersebut tentu saja meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Mourinho itu.

Start yang buruk membuat Mourinho berada dalam tekanan besar. Manajemen MU memainkan peran besar atas kesulitan yang dialami klub sejauh ini. Selengkapnya di sini.

 

3. Timnas Indonesia Vs Mauritius Tuntas, PSSI Siapkan 2 Uji Coba Lagi

Timnas Indonesia Vs Mauritius mewarnai persiapan tim Merah Putih menghadapi Piala AFF 2018. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018) itu, Timnas Indonesia menang tipis 1-0 atas Mauritius.

Timnas Indonesia Vs Mauritius berlangsung tanpa kehadiran Luis Milla. Skuat Merah Putih untuk sementara ditangani oleh Bima Sakti, yang sebelumnya menjadi asisten Milla.

Namun saat pertandingan, Bima tidak bisa mendampingi tim karena terkena hukuman. Posisinya kemudian ditempati oleh mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Presiden Real Madrid Marah Zidane Digoda MU

5. 3 Manajer Liga Inggris Ini Terancam Kehilangan Pekerjaan Musim Ini

6. Jadwal Liga Champions Matchday Pertama Pekan Depan

7. Bakal Ada Kejutan di Pembukaan Asian Para Games 2018

8. Carlos Tevez Sebut Perbedaan Cara Berlatih Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

9. Juventus Alami Kerugian Rp 327 M Musim Lalu

10. Richarlison, Penjual Es Krim yang Jadi Bintang Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Jinakkan Arema, Persib Pede Hadapi Borneo
Artikel Selanjutnya
Kemenangan Persib atas Arema FC Memakan Korban