Sukses

Jadwal Liga Champions Matchday Pertama Pekan Depan

Liga Champions akan dimulai lagi pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Fase grup Liga Champions akan mulai bergulir pekan depan, 18-19 September 2018. Tiga big match langsung terjadi di matchday pertama. Liverpool harus bersua raksasa Prancis Paris Saint Germain.

Liverpool akan bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield. The Reds dan PSG tergabung di Grup C. Dua peserta lainnya adalah Napoli dan Crvena Zvezda. 

Kemudian, ada Inter Milan yang harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Inter pernah punya pengalaman buruk sewaktu Tottenham masih diperkuat Gareth Bale.

Satu laga seru lainnya mempertemukan Real Madrid dengan AS Roma di Santiago Bernabeu. Menarik dinanti bagaimana penampilan Los Blancos setelah tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Adapun Ronaldo akan mengawali debut di Liga Champions bersama klub barunya, Juventus, dengan menghadapi klub Spanyol, Valencia.

Adapun Barcelona mengawali langkah di Liga Champions di kandang sendiri Nou Camp. Blaugrana bakal menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

18 September 2018

23.55 WIB

Barcelona vs PSV

Inter vs Tottenham

19 September 2018

02.00 WIB

Bruges vs Dortmund

Monaco vs Atletico

Liverpool vs PSG

Crvena Zvezda vs Napoli

Galatasaray vs Lokomotiv

Schalke vs Porto

23.55 WIB

Ajax vs AEK

Shakhtar vs Hoffenheim

3 dari 3 halaman

20 September

20 September 2018

02.00 WIB

Benfica vs Bayern Munchen

City vs Lyon

Real Madrid vs Roma

Plzen vs CSKA

Young Boys vs MU

Valencia vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.