Sukses

4 Pemain Ini Harus Diboyong MU Januari Nanti

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Manchester United (MU) di awal musim ini kurang mengesankan. MU menjalani start yang kurang bagus bersama Jose Mourinho.

MU sudah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan awal Liga Inggris. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Setan Merah bisa meraih kemenangan atas Burnley. Kemenangan tersebut tentu saja meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Mourinho itu.

Start yang buruk membuat Mourinho berada dalam tekanan besar. Manajemen MU memainkan peran besar atas kesulitan yang dialami klub sejauh ini.

Mereka tidak memberikan pemain yang diminta Mourinho pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, United bisa memperbaiki kesalahan mereka dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Berikut ini empat pemain yang bisa menjadi target MU di bursa transfer Januari seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 5 halaman

Harry Maguire

Setelah penampilan yang solid di Piala Dunia, Harry Maguire diminati banyak klub. United merupakan salah satu klub yang dikabaran tertarik merekrut sang pemain.

Namun, Leicester City meminta 75 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Akibatnya, manajemen Setan Merah memutuskan untuk tidak merekrut Maguire.

United sebelumnya punya kesempatan untuk merekrut Maguire dari Hull City hanya seharga 15 juta pounds. Mereka sekarang harus membayar lima kali lipat jika ingin merekrutnya sekarang.

3 dari 5 halaman

Toby Alderweireld

Bek tengah lainnya yang dikaitkan dengan United adalah Toby Alderweireld. Dia merupakan bek tangguh untuk Tottenham dan bermain bersama Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez.

Pertahanan Manchester United bisa dibilang sangat rapuh. Mereka sudah kemasukan tujuh gol dari empat pertandingan.

Setelah Mourinho menyatakan tidak tahu susunan empat bek terbaiknya di United, mereka harus mendatangkan bek tengah baru di musim dingin. Alderweireld harus dipertimbangkan United.

4 dari 5 halaman

Andrea Belotti

Sebelumnya ada rumor kuat bahwa Andrea Belotti bisa pindah ke Manchester United. Namun, setelah Setan Merah merekrut Romelu Lukaku, rumor tersebut mereda.

Namun, setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial bergeser ke sayap, United pasti akan mendapatkan keuntungan jika Andrea Belotti menjadi pelapis Lukaku.

Belotti adalah tipe striker yang akan sangat cocok dengan gaya permainan Jose Mourinho. Dia pasti akan memberikan banyak gol untuk United.

5 dari 5 halaman

Douglas Costa

Douglas Costa sudah masuk dalam radar Manchester United. Kecepatan dan skill pemain Brasil itu sangat dibutuhkan di sayap kanan Manchester United.

Punya kaki kiri yang kuat, Costa bisa jadi pilihan yang tepat untuk United. Kombinasi skill dan kecepatan membuat Costa menjadi sosok yang ditakuti defender lawan.

United saat ini tidak punya pemain sayap kanan yang lincah. Dengan Juan Mata dan Jesse Lingard berbagi tanggung jawab, kedatangan Costa akan menambah variasi serangan United.

 

Sumber: bola.net

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Desak Rashford Tinggalkan MU
Artikel Selanjutnya
3 Manajer Liga Inggris Ini Terancam Kehilangan Pekerjaan Musim Ini