Sukses

Top 10 Berita Bola: Demi MU, Berbatov Tolak Segunung Uang dari Manchester City

Berbatov bergabung dengan MU pada 2008.

Liputan6.com, Jakarta - Transfer Dimitar Berbatov ke Manchester United (MU), satu dekade silam, masih meninggalkan cerita. Sebelum pindah ke Old Trafford, pemain asal Bulgaria tersebut ternyata mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain.

Namun, Berbatov memutuskan menerima pinangan MU.

Pengakuan Berbatov menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Rabu (9/5/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Demi MU, Berbatov Tolak Segunung Uang dari Manchester City

Dimitar Berbatov menceritakan awal kariernya bersama Manchester United (MU) kepada media Inggris, Four Four Two. Dia bergabung dengan MU pada 1 September 2018.

Berbatov dipinang manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson setelah penampilan impresifnya bersama Tottenham Hotspur dengan mahar 32,5 juta pound sterling. Dia mampu mencetak 15 gol dari 36 penampilan di Liga Inggris 2007/08 bersama Spurs.

Namun kenyataannya, Berbatov hampir saja bergabung dengan Manchester City. Ini terjadi dua minggu sebelum Manchester City diambil alih Abu Dhabi United Group. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jelang Piala AFF 2018, Timnas Filipina Panggil Kiper Cardiff City

Persiapan Timnas Filipina menjelang Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019 dimulai pekan ini. The Azkals akan menjalani uji coba di Bahrain, memanfaatkan matchday FIFA mulai medio pekan ini hingga tengah pekan depan.

Timnas Filipina akan menjajal Timnas Bahrain dalam uji coba yang digelar di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (6/9/2018).

The Azkals dipimpin pelatih anyar, Scott Cooper. Mantan pelatih Mitra Kukar itu didampingi Chris Greatwich dan Steve Marsella sebagai asisten pelatih. Selengkapnya di sini.

 

3. Legenda Juventus Kecewa dengan Ronaldo

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengkritik sikap Cristiano Ronaldo yang menolak datang ke malam penghargaan UEFA karena tak memenangkan penghargaan.

Seperti diketahui, nama Ronaldo hanya menempati peringkat kedua dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA. Gelandang Real Madrid, Luka Modric, yang menyabet predikat tersebut.

Padahal, pemain asal Portugal ini masuk dalam daftar tamu seremoni penghargaan UEFA. Ia juga mendapat penghargaan sebagai penyerang terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat performa impresifnya saat mengantar Real Madrid juara musim lalu. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia 2018

5. Ini Lawan Real Madrid di Piala Dunia Antarklub

6. Ingin Kalahkan Arema FC, Persib Gelar Dua Uji Coba Sehari

7. Alisson Blunder, Manajer Liverpool Malah Bahagia

8. Langkah Real Madrid Boyong Kembali Mariano Diaz Menuai Pujian

9. 2 Klub Elite Italia Ingin Bajak Mauro Icardi dari Inter Milan

10. Mourinho Tak Takut Dipecat MU

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.