Sukses

Legenda Juventus Kecewa dengan Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengkritik sikap Cristiano Ronaldo yang menolak datang ke malam penghargaan UEFA karena tak memenangkan penghargaan.

Seperti diketahui, nama Ronaldo hanya menempati peringkat kedua dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa versi UEFA. Gelandang Real Madrid, Luka Modric, yang menyabet predikat tersebut.

Padahal, pemain asal Portugal ini masuk dalam daftar tamu seremoni penghargaan UEFA. Ia juga mendapat penghargaan sebagai penyerang terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat performa impresifnya saat mengantar Real Madrid juara musim lalu.

Sejumlah pihak, mempertanyakan ketidakhadiran Ronaldo di Monte Carlo. Banyak yang menilai striker Juventus itu kecewa gagal menang. Del Piero pun angkat bicara soal ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Del Piero

(AP Photo/Antonio Calanni)

"Saya mengerti perasaan Ronaldo, tetapi Modric pantas menerima penghargaan itu," kata Del Piero kepada Sky Italia.

"Modric melakukan sesuatu yang luar biasa di Madrid dan di Piala Dunia, jadi hadiahnya memang pantas dia dapatkan. Tetapi Ronaldo juga memiliki musim yang luar biasa. Saya juga akan marah jika di posisi Ronaldo, tetapi tidak pergi ke gala adalah hal lain," Del Piero menambahkan.

3 dari 3 halaman

Masih Mandul

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam tiga pertandingan Serie A musim ini. Namun, eks pemain Manchester United itu belum menyumbangkan gol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Tawarkan Rugani ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Bek Anyar Juventus Jadi Rebutan Sejumlah Klub Top Eropa