Sukses

Deschamps: Timnas Prancis Wajib Tampil Oke pada 16 Besar

Didier Deschamps meminta skuat Prancis untuk meningkatkan performa setelah menembus fase knockout Piala Dunia 2018.

Kazan - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, meminta timnya untuk meningkatkan kualitas penampilan saat menghadapi Argentina pada 16 besar Piala Dunia 2018. Performa Les Blues di Grup C belum memuaskan, meski berstatus juara grup.

Prancis mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan yang mereka jalani. Prancis meraih kemenangan atas Australia dan Peru. Lalu Les Bleus hanya imbang dengan Denmark.

Pada laga melawan Argentina, Didier Deschamps menuntut anak asuhnya untuk meningkatkan performa dan lebih bekerja keras untuk mempertontonkan permainan yang apik.

"Saya hanya ingin fokus pada laga melawan Argentina. Penampilan kami pada fase grup menghasilkan reaksi yang beragam, jadi saya ingin memulai suatu yang baru pada laga nanti" ujar Deschamps.

"Ini adalah laga hidup dan mati. Kami tidak memiliki pilihan. Kami harus meningkatkan performa agar bisa tetap berada di jalur yang tepat."

"Ketika menghadapi Argentina dan Messi, kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun. Argentina adalah tim yang sangat berpengalaman."

"Kami berisikan pemain yang muda dan tentunya kalah pengalaman, tetapi hal itu tidak menghentikan kami untuk terus tampil kompetitif," ungkap Deschamps.

Timnas Prancis akan menghadapi Argentina di Kazan Arena pada Sabtu (30/6/2018). Kedua negara tersebut merupakan favorit pada Piala Dunia 2018.

Sumber: AFP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.