Sukses

Higuain Sebut Prancis Lawan Berat Argentina di 16 Besar Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Sochi - Penyerang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain menyebut Prancis sebagai tim berat. Argentina memang akan berjumpa Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Tim Tango, julukan Argentina, menjadi runner up Grup D. Pada matchday ketiga fase Grup D Piala Dunia 2018, Argentina menang 2-1 atas Nigeria. Kemenangan Tim Tango ditentukan di menit-menit akhir setelah Marcos Rojo menjebol gawang Nigeria.

Higuain percaya bahwa laga melawan finalis Euro 2016 ini akan menjadi laga yang sangat berat. "Perjalanan kami di fase gugur baru saja dimulai," ujar Higuain kepada Goal International.

Dia juga menyebut timnya siap memberikan segalanya agar melaju semakin jauh di Piala Dunia 2018 ini.

"Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di fase gugur nanti."

"Argentina tidak terbebani dengan lolos ke fase ini, melainkan kami mendapatkan kebahagiaan yang sangat besar. Tim ini pantas lolos setelah apa yang kami lalui."

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat

Menurut Higuain, Timnas Prancis akan menjadi ancaman yang besar untuk Timnas Argentina di babak 16 besar nanti.

"Mereka adalah rival yang sangat tangguh dan kami harus tetap fokus. Jika kami bermain seperti hari ini maka kami punya kans untuk lolos."

"Saya belum pernah bermain melawan Prancis, maka pertandingan ini adalah kali pertama syaa bermain melawan mereka. Kami menghadapi mereka di fase yang krusial, sehingga kami berharap bisa melakukannya dengan baik." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading