Sukses

Argentina di Ujung Tanduk, Mascherano Sebut Messi Frustrasi

Dari dua laga yang sudah dijalani Tim Tango di Piala Dunia 2018, Messi belum mampu mempersembahkan satu pun kemenangan.

Liputan6.com, Sochi - Gelandang Timnas Argentina, Javier Mascherano, membenarkan Lionel Messi mengalami frustrasi di ajang Piala Dunia 2018. Namun, dia menegaskan, Messi dalam keadaan baik.

Dari dua laga yang sudah dijalani Tim Tango, Messi belum mampu mempersembahkan kemenangan. Dia juga gagal mencetak gol hingga mengeksekusi tendangan penalti.

Buruknya performa Messi membuat nasib Argentina di Piala Dunia 2018 di ujung tanduk. Mereka ada di posisi keempat dalam klasemen Grup D dengan raihan satu poin.

"Lionel Messi baik-baik saja," kata Mascherano di sesi konferensi pers, dikutip dari Four Four Two. "Namun sebagai tim, ketika sesuatunya tidak berjalan seperti keinginan, kami semua punya rasa frustrasi masing-masing.

"Messi hanya manusia biasa dan dia punya rasa frustrasinya sendiri. Namun, dia bertekad untuk mengubah situasi ini," ujar gelandang Timnas Argentina yang pernah memperkuat Barcelona tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Mascherano menegaskan, Messi belum mau mengibarkan bendera putih, meski Tim Tango berada di ujung tanduk. Nasib skuat besutan Jorge Sampaoli ini ditentukan laga terakhir melawan Nigeria dan Islandia menghadapi Kroasia.

"Dia ingin menunjukkan kepada dunia gambaran yang berbeda dari dua laga perdana," tegas Mascherano.

 

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Kekalahan telak dari Kroasia membuat Tim Tango harus kerja keras di laga pamungkas Grup D. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan satu poin.

Argentina harus menang atas Nigeria pada Rabu (27/6/2018). Saat ini, Nigeria berada di urutan kedua dengan tiga poin.

Simak video pilihan berikut ini:

 

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.