Sukses

Lukaku Anggap Piala Dunia 2018 Kesempatan Terakhir Belgia

Liputan6.com, Moskow - Belgia melaju mulus pada fase grup Piala Dunia 2018. Tim asuhan Roberto Martinez telah memastikan diri lolos ke fase 16 besar sebagai perwakilan Grup G.

Momentum ini dimanfaatkan striker Belgia, Romelu Lukaku untuk menegaskan ambisi timnya. Lukaku mengatakan, bagi para pemain Belgia, Piala Dunia 2018 adalah momentum tepat untuk juara.

"Ini mungkin turnamen terakhir bagi generasi kami, karena beberapa pemain akan pensiun. Jadi, kami bermain bagi mereka dan mencoba meninggalkan sedikit sejarah," kata Lukaku seperti dilansir Sports Mole.

Belgia untuk sementara memimpin Grup G Piala Dunia 2018 dengan enam poin. Pada pertandingan kedua, Belgia menghajar Tunisia dengan skor 5-1.

Dengan hasil itu, Belgia hanya butuh kemenangan di partai terakhir untuk lolos sebagai juara grup. Pada partai pamungkas Grup G, Belgia akan berhadapan dengan Inggris.

 

 

1 dari 3 halaman

Menikmati Piala Dunia

Kendati ingin juara, Lukaku mengaku ingin Belgia lebih menikmati perjalanan di Piala Dunia 2018. Menurutnya, perasaan menikmati permainan cukup penting agar bisa bermain bagus.

"Ketika Anda menemukan keseimbangan, ada banyak hal yang bisa dinikmati," ujar Lukaku.

"Pada turnamen yang lalu, kami menetapkan standar terlalu tinggi lalu kami gagal mencapainya. Sekarang, kami hanya coba menikmatinya," kata Lukaku menambahkan.

2 dari 3 halaman

Klasemen Grup G

1. Belgia, Poin: 6

2. Inggris, Poin: 3

3. Panama, Poin: -

4. Tunisia, Poin: -

Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Inggris Vs Belgia, Panggung Para Bintang Tottenham
Artikel Selanjutnya
Lukaku dan Hazard Diragukan Tampil Lawan Inggris