Sukses

Austria Vs Brasil: Alisson Janjikan Transfernya Rampung Sebelum Piala Dunia

Alisson berharap masa depannya sudah jelas sebelum Piala Dunia dimulai.

Liputan6.com, Roma - Alisson Becker akhirnya buka suara terkait kemungkinan transfer dirinya ke Real Madrid atau Liverpool. Kiper AS Roma itu masih berteka-teki mau kemana.

Meski begitu, dia memberi sinyal bakal ada kabar dalam waktu dekat terkait masa depannya. Bahkan, katanya, kabar itu bakal datang sebelum Piala Dunia bergulir.

"Mari ditunggu apakah sesuatu terjadi pekan ini...." kata Alisson usai Brasil kalahkan Austria pada laga uji coba, Minggu (10/6/2018) seperti dikutip Marca.

"Saya berharap ini bisa diselesaikan, ya sebelum Piala Dunia, itu yang saya inginkan, sejujurnya. Saya sudah serahkan semuanya soal negoisasi kepada agen saya," ujarnya, menambahkan.

Alisson memukau banyak klub berkat penampilannya bersama AS Roma musim ini. Dua klub paling depan untuk mendapatkannya yaitu Real Madrid dan Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alot

Meski berharap negoisasi terkait masa depannya cepat selesai, namun Alisson juga memprediksi itu bakal berlangsung alot. Dia tak menyangkal pengumuman klub baru bisa mundur.

"Kalau tidak terjadi sebelum laga pertama, ini bisa setelah Piala Dunia. Itulah pikiran saya saat ini," ujar Alisson.

"Ada beberapa kemungkinan dan saya mencoba untuk memastikan semuanya, tanpa mengurangi rasa hormat kepada AS Roma," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia di Rusia yang dimulai pada 14 Juni mendatang:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.