Sukses

Alisson Diyakini Takkan ke Real Madrid atau Liverpool

Alisson diincar banyak klub pada musim panas 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga Gawang AS Roma, Alisson Becker diyakini kiper legendaris Brasil Claudio Taffarel tidak akan tergoda dengan pinangan Real Madrid ataupun Liverpool pada musim panas ini.

Alisson bisa dikatakan menjadi rising star baru di Roma musim ini. Ia tampil impresif di bawah mistar gawang Il Lupi menggantikan Wojciech Szczesny yang hengkang ke Juventus musim lalu. 

Performa kiper 26 tahun ini menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Dua nama yang getol dikaitkan dengan Alisson adalah Real Madrid dan Liverpool yang disebut sangat mengidamkan jasanya.

Taffarel sendiri mengatakan bahwa sang pemain saat ini tidak tertarik sama sekali untuk berpindah klub. "Dia [Alisson] sangat bahagia di Roma," ujar Taffarel yang dilansir Tele Radio Stereo.

Dalam wawancara tersebut, Taffarel mengungkapkan bahwa Alisson tidak sedikitpun memikirkan klub lain selain Roma.

"Rumor kepindahannya itu hanyalah rumor semata, tidak lebih dari itu dan tidak ada kebenaran di dalamnya."

"Saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun dia [Alisson] mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melanjutkan karirnya di Roma."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salah Satu Kiper Hebat

Alisson sendiri akan berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Brasil, dan Taffarel optimis bahwa sang pemain bisa mengukuhkan diri menjadi salah satu kiper terbaik dunia di turnamen ini.

"Alisson hanya satu tahun lebih tua dari Ederson, namun dia sudah berkembang dengan sangat pesat semenjak ia menjadi starter melawan Venezuela. Saat ini ia berada di atas Ederson, di mana kiper Manchester City itu masih harus mengembangkan kakinya dan ia butuh pengalaman yang lebih banyak."

"Alisson bisa disejajarkan dengan para kiper-kiper terbaik dunia saat ini seperti Thibaut Courtois, David De Gea dan Manuel Neuer." tandasnya.

sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini