Sukses

Striker Anyar Arsenal Mulai Temukan Performa

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merasa makin menyatu dengan permainan Mesut Ozil dan kawan-kawan. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menunjukkannya kala mencetak satu gol dan satu assist saat The Gunners menaklukkan Watford 3-0, Minggu (11/3/2018).

Bahkan, Aubameyang menjanjikan dia akan terus membantu Arsenal baik musim ini maupun pada kampanye-kampanye mendatang. Khususnya saat timnya sedang terpuruk seperti dalam beberapa laga terakhir.

"Ya, ini (performa, Red) mulai datang," ungkapnya di tribalfootball. "Pertandingan ini membuktikan kerja keras tim, saya rasa kepercayaan diri kami sudah kembali. Saya merasa lebih baik dan harus berterima kasih pada rekan setim karena itu."

Ini adalah kemenangan kedua yang dirasakan Aubameyang sejak didatangkan Arsenal Januari lalu. Dia pun cukup optimistis bahwa lajunya akan lebih mudah setelah melewati masa-masa sulit tersebut.

"Tentu saja tidak selalu mudah datang ke tim baru dan langsung terintegrasi dengan skuat, semua orang tahu itu."

"Jadi saat ini adalah momen-momen sulit untuk tim, tetapi sekarang kami sudah kembali pada performa yang lebih baik, dan itu merupakan hal bagus," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Rasakan Efek Kepergian Spaso
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Arsenal Dituduh Telantarkan Ibunya