Sukses

Reaksi Kiper Arsenal Usai Catat Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Arsenal Petr Cech akhirnya mewujudkan ambisi. Dia menjadi penjaga gawang pertama dengan mencatat 200 laga tidak kebobolan di Liga Inggris. 

Cech mengukir prestasi ini kala mengamankan gawang Arsenal dari kebobolan dalam laga kontra Watford, Minggu (11/3/2018). Cech juga melakukan penyelamatan penalti dalam laga ini.

"Kami butuh 18 laga untuk meraih sembilan clean sheet, saya meraih 199 clean sheet dan kemudian harus bersabar menunggu hingga 11 laga untuk mencatat clean sheet lagi," ujar Cech kepada BBC Sport.

"Hal itu sedikit membuat frustrasi tapi kami memiliki delapan laga dan kami harus memastikan bahwa kami memenanginya sebanyak mungkin," kata dia lagi.

Arsenal bakal menjalani istirahat selama tiga pekan di Premier League sebelum menjamu tim papan bawah, Stoke City, pada 1 April mendatang.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Arsenal Hajar Watford
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Laga Pekan ke-30 Premier League