Sukses

Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

Jakarta Los Angeles Lakers bakal bersua dengan Cleveland Cavaliers di Staples Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (11/3/2018) waktu setempat atau Senin (12/3/2018) WIB.

Duel ini bakal mempertemukan para mantan pemain tim masing-masing. Seperti diketahui, kedua tim melakukan trade besar-besaran pada awal Februari 2018.

Pada saat itu, Lakers dan Cavaliers melakukan kesepakatan soal pertukaran sejumlah pemain. Lakers setuju untuk melepas Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr ke Cavaliers. Sebagai timbal balik, Lakers mendapatkan Isaiah Thomas dan Channing Frye.

Cavaliers tetap diunggulkan pada pertandingan ini. Performa Cavaliers terbilang impresif dengan menang delapan kali dalam 13 pertandingan terakhir.

Apalagi tim tamu sudah bisa menurunkan Kevin Love. Pemain satu ini asben saat Cavaliers kalah 102-116 dari Los Angeles Clippers di tempat yang sama. Mampukah Lakers mengikuti jejak saudara sekota mereka?

Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers kontra Cleveland Cavaliers di Staples Center akan disiarkan secara live streaming di O Channel pada Senin (12/3/2018) pukul 08.00 WIB atau dapat disaksikan melalui media player berikut ini:

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
LA Lakers Vs Cleveland Cavaliers: Barisan Mantan Siap Berperang
Artikel Selanjutnya
NBA: Westbrook Bawa Thunder Taklukkan Spurs