Sukses

NBA: Westbrook Bawa Thunder Taklukkan Spurs

Liputan6.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder (Thunder) masih terlalu tangguh bagi San Antonio Spurs dalam lanjutan NBA, Minggu (11/3/2018). Thunder menang 104-94 dalam pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena.

Thunder langsung tancap gas saat kuarter pertama. Maklum, Russell Westbrook dan kawan-kawan sedang bersaing memperebutkan tempat ke babak playoff NBA musim ini.

Performa agresif Thunder membuat mereka mendulang 24 poin di kuarter pertama. Sebaliknya bagi Spurs, tim asuhan Gregg Popovic ini hanya bisa mendapatkan 19 poin.

Spurs baru bisa memberikan perlawanan sepadan di kuarter kedua. Spurs sempat tertinggal hanya tiga poin setelah Paul Gasol mencetak dua angka dan membuat kedudukan menjadi 24-27.

Sayangnya, Spurs tak bisa mempertahankan ritme mereka. Kuarter kedua tinggal empat menit, Spurs justru tertinggal 12 poin setelah Westbrook mencetak dua angka.

Kuarter kedua berakhir dengan keunggulan Thunder 52-43 usai Corey Brewer membuat tembakan tiga poin saat pertandingan tersisa dua detik.

 

 

1 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga

Pertandingan berjalan semakin seru di kuarter ketiga. Spurs berusaha keras mengejar ketinggalan mereka di kuarter ini.

Usaha itu sempat berhasil setelah Dejounte Murray membuat lay up. Sumbangan poin dari Murray membuat Spurs hanya tertinggal 54-60.

Spurs pun semakin bersemangat mengejar ketinggalan. Kuarter ketiga akhirnya berakhir dengan Spurs tertinggal sembilan poin dari OKC, 68-77. Dua poin terakhir OKC di kuarter ini lahir dari tembakan bebas Jerami Grant.

2 dari 3 halaman

Kuarter Keempat

Keputusan untuk tancap gas di kuarter ketiga tampaknya membuat energi Spurs habis. Kuarter empat pun menjadi miliki OKC.

Westbrook dan kawan-kawan berhasil menambah 27 poin pada kuarter ini. Di sisi lain, Spurs meraup 26 poin.

Sumbangan poin terakhir Spurs datang dari dunk Brandon Paul saat pertandingan menyisakan delapan detik. Spurs kalah 94-104 dari OKC.

Artikel Selanjutnya
Oklahoma City Thunder Vs San Antonio Spurs: Momen untuk Bangkit
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap NBA, Sabtu 10 Maret 2018