Sukses

Dortmund Ingin Aubameyang Melihat Tawaran Arsenal

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger, berharap Piere-Emerick Aubameyang gagal ke Arsenal.

Jakarta - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger, berharap Pierre-Emerick Aubameyang bertahan di Signal Iduna Park dan tidak hijrah ke Arsenal. Menurut dia, sang pemain masuk ke dalam rencana jangka panjang klub.

Baca Juga

  • Arsenal Dekati Pierre-Emerick Aubameyang
  • MU Ingin Tukar Pemain dengan Arsenal
  • Tanpa Alexis Sanchez, Arsenal Kalah 3 Kali di Premier League

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menjadi incaran utama Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. The Gunners menyiapkan dana 35 juta pounds untuk merekrut penyerang asal Gabon tersebut.

Apalagi, kabar tersebut berhembus kencang setelah Pierre-Emerick Aubameyang absen dalam beberapa terakhir Dortmund. Namun, Stoger membantah kabar itu dan menyatakan sang pemain andalan klub.

"Bagi saya, akan logis (Aubameyang bertahan). Saya berharap segalanya akan baik-baik saja. Dia pemain BVB, dia berlatih, dan dia berada dalam rencana kami dalam beberapa pertandingan ke depan," kata Stoger.

Ketika ditanya apakah Pierre-Emerick Aubameyang akan mendapat porsi latihan tambahan setelah jarang tampil, Stoger menambahkan, "Tidak. Jika itu hukuman, saya akan berada di sana (tempat latihan) dan menyaksikannya."

"Saya memiliki perasaan dia merupakan karakter baik dan juga ambisius. Saya menilai, dia mengerti (kenapa tidak dimainkan). Mari kita lihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," tuturnya.

Aubameyang menjadi bagian Dortmund sejak 4 Juli 2013 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2021. Hingga saat ini, pemain 28 tahun tersebut menorehkan 98 gol dan 22 assist dari total 143 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini