Sukses

Susunan Pemain Burnley Vs MU: Rooney Gantikan Ibrahimovic

MU Turunkan trisula di lini depan saat hadapi Burnley.

Liputan6.com, Burnley - Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Manchester United (MU) menurunkan Wayne Rooney sejak menit pertama dalam laga kontra tuan rumah Burnley, Minggu (23/4/2017). Rooney bersama Jesse Lingard dan Anthony Martial dimainkan untuk lini depan MU.

David De Gea mengisi pos bawah mistar gawang The Red Devils. Sementara Burnley mengandalkan eks MU, Tom Heaton, sebagai penjaga gawang sejak menit pertama.

Matteo Darmian, Eric Bailly, Daley Blind, dan Ashley Young menjaga area pertahanan tim tuan rumah. Di lini tengah, Jose Mourinho percaya menurunkan Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba.

Sementara itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor ini, Andre Gray dan Ashley Barnes andalan di lini depan tuan rumah. Matthew Lowton, Ben Mee, Michael Keane, dan Stephen Ward mengisi lini belakang Burnley.

Lini tengah Burnley diperkuat gelandang kontroversial Joey Barton. George Boyd, Jeffrey Hendrick, dan Robert Brady siap memenangkan lapangan tengah kontra MU.

Susunan Pemain:

Burnley: Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Hendrick, Brady; Barnes, Gray.

Manchester United: De Gea; Darmian, Bailly, Blind, Young; Herrera, Fellaini, Pogba; Lingard, Rooney, Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Burnley vs MU

  • Burnley

Video Terkini