Sukses

MU Rela Lepas De Gea untuk Ditukar dengan Pemain Ini

Jose Mourinho memberikan lampu hijau kepada De Gea untuk meninggalkan MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho siap menjual David De Gea ke Real Madrid. Namun, Mourinho mau melepasnya dengan satu syarat.

Media di Spanyol menyebut pelatih asal Portugal itu, bersedia menjual De Gea jika mendapat pemain imbalan. Mourininho ingin gelandang Real Madrid asal Brasil Casemiro untuk datang jika De Gea diizinkan meninggalkan Old Traford.

Mereka juga melaporkan kesepakatan untuk De Gea secara perlahan siap diselesaikan. Dan, MU mau mengeluarkan biaya besar, dan akan menuntut sebuah kesepakatan senilai  61 juta pounds untuk stopper.

De Gea telah diberi acungan jempol jika dia kembali ke kota kelahirannya. Dia menghabiskan dua tahun sebagai kiper pilihan pertama Atletico Madrid sebelum menuju ke MU pada tahun 2011.

Mourinho sebenarnya tidak ingin De Gea meninggalkan MU. Tapi dia tahu Madrid sudah putus asa untuk merekrut De Gea dan bersedia untuk menawarkan kesepakatan yang layak untuk menyelesaikannya.

De Gea dikontrak di Old Trafford sampai 2019. Namun, Mourinho sudah memberikan ultimatum agar kiper internasional Spanyol itu, segera bergabung dengan Madrid.

Jika tidak ada persetujuan perpanjangan kontrak hingga April nanti, Mourinho tampaknya akan meminta manajemen MU untuk membiarkan De Gea pergi dan memprioritaskan langkah untuk sensasi kiper remaja Donnarumma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini