Sukses

Susunan Pemain Jerman Vs Ukraina

Jerman dijagokan memenangkan pertandingan saat melawan Ukraina

Liputan6.com, Paris - Jerman akan meladeni Ukraina dalam laga Grup C Piala Eropa 2016 yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Senin dini hari WIB (13/6/2016). Jerman yang difavoritkan meraih juara di kompetisi ini, banyak disebut bakal memenangkan pertandingan ini.

Skuat asuhan pelatih Joachim Loew menempatkan Gotze sebagai penyerang tunggal. Di belakangnya tiga pemain sarat pengalaman Kroos, Müller dan Ozil, siap membantu mendobrak lini belakang Ukraina.

 

Baca Juga

  • Persib Tunjuk Herrie Setyawan Gantikan Dejan
  • Dua Gol Patrick Bawa Gresik United Atasi Sriwijaya
  • Biayai Tim Ikut PON Jabar, Pelatih Voli Ini Jual Mobil Pribadi


Di lini pertahanan Jerman, Howedes, Mustafi, Boateng, dan Hector akan menjadi benteng kokoh yang bakal sulit ditembus penyerang Ukraina.

Sementara Ukraina, seperti diungkapkan asisten pelatih Andriy Shevchenko, mereka  kembali sangat mengandalkan kehebatan Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka.


Susunan pemain:

Jerman: Neuer; Höwedes, Mustafi, Boateng, Hector; Kroos, Khedira; Müller, Özil, Draxler; Gotze

Ukraina: Pyatov, Khacheridi, Stepanenko, Yarmolenko, Zozulya, Kovalenko, Konoplyanka, Shevchuk, Sydorchuk, Fedetskiy, Rakitskiy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.