Sukses

David Luiz: Kerja Keras PSG Terbayarkan

PSG menang 2-1 (agregat 4-2) atas Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dinihari.

Liputan6.com, London - Bek Paris Saint Germain (PSG) David Luiz menilai timnya layak lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebab, kata Luiz, Les Parisiens telah bekerja keras di Stamford Bridge.

Baca Juga

  • Madrid Kalahkan Roma, Empat Pemain Dipuji Zidane
  • Media Inggris: Rio Haryanto Kompeten Tampil di F1
  • 5 Pemain Bola Tenar dengan Perilaku Buruk

PSG menang 2-1 (agregat 4-2) atas Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dinihari WIB. Berkat kemenangan ini, PSG berhak lolos ke babak perempat final.

"Semua orang tahu betapa sulitnya bermain di sini. Tapi, kami tetap tenang dan mencetak gol di momen penting," kata Luiz seperti dilansir dari laman UEFA.

"Diego Costa pemain luar biasa dan sangat sulit melawan dia. Tapi, kami mencoba sebaik mungkin untuk menang," ucap Luiz menyinggung Diego Costa yang sempat menyamakan kedudukan.

Zlatan Ibrahimovic jadi bintang di laga ini dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk PSG. Namun demikian, di mata Luiz, ini adalah kemenangan bersama.

"Itu pertandingan yang sulit, tapi kami tidak pernah mengubah filosofi. Kami mencoba bermain dan menciptakan celah untuk mencetak gol. Ini kemenangan kolektif," Luiz mengakhiri.
Bek Paris Saint Germain (PSG) David Luiz (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • David Luiz