Sukses

Asyiknya Obrolan Manajer West Ham dengan Mantan Katy Perry

Sudah sejak lama manajer West Ham Slaven Bilic, dikenal sebagai pecinta musik rock.

Liputan6.com, London - Sudah sejak lama manajer West Ham United Slaven Bilic, dikenal sebagai pecinta musik rock. Maklum, mantan pemain timnas Kroasia tersebut sebelumnya memang pernah bermain sebagai gitaris untuk band progressive-metal di negaranya, bernama Rawbau.

Baca Juga

  • Digosipkan Jadi Pacar Neymar, Miss World Ini Sewot
  • Istri Bek Juventus Buka-bukaan Soal Suaminya
  • Menuju F1, Rio Haryanto Kurang Rp 46 Miliar Lagi

Jika tidak sedang memimpin West Ham di belakang layar, Bilic menyempatkan diri untuk menulis lirik lagu, proyeknya bersama Rawbau. Tak jauh-jauh dengan dunia musik, pada pertandingan West Ham vs Manchester City, Minggu tengah malam (24/1/2016) tadi, Bilic kedatangan tamu istimewa.

Gitaris band rock Oasis, Noel Gallagher serta komedian sekaligus aktor Inggris Russell Brand datang ke Upton Park untuk menonton tim kesukaannya masing-masing. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter klub, ketiganya sempat berbincang sebelum pertandingan. Sayang, di kandang sendiri The Hammers cuma bermain imbang dengan City 2-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lingerie West Ham

Gallagher datang sebagai suporter fanatik Manchester City. Saking cintanya, musisi 48 tahun itu pernah mengatakan bakal membiarkan istrinya bila ditiduri pemain favorit Gallagher seperti David Silva.

Sedangkan Brand memang dikenal sebagai die-hard fans bagi The Hammers. Pada 2012 mantan suami penyanyi Katy Perry ini bahkan mengungkapkan ingin sekali menjadi salah satu pemegang saham klub.

Sejak berpacaran, Brand memang sudah mengenalkan klub favoritnya itu pada Katy Perry. Buktinya pada malam penghargaan MTV Award 2009 silam, Perry tampil dengan mengenakan lingerie seksi berhiaskan logo klub London itu. (Ris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.