Sukses

Madrid Terbelah Dua, Ronaldo Dukung Benitez?

Benitez tidak disukai beberapa pemain Madrid.

Liputan6.com, Madrid-
Suasana ruang ganti Real Madrid kacau balau. Meski Presiden klub Florentino Perez menyatakan dukungan penuh kepada pelatih Rafael Benitez, namun fakta di lapangan tim kini terbagi dua, antara yang menentang dan mendukung mantan arsitek Napoli itu.
 
Menurut Sport, setidaknya ada dua bintang Los Blancos yang menolak kehadiran Benitez. Mereka adalah kapten tim Sergio Ramos serta gelandang James Rodriguez.
 
Ramos geram kepada Benitez usai dia mengkritisi permainan Madrid saat kalah dari Sevilla beberapa waktu lalu. Sedangkan James masih menyimpan sakit hati akibat beberapa kali tak diacuhkan dalam skuat.
 
James dan Benitez juga dikabarkan tidak harmonis karena sang entrenador berpikir mantan pemain AS Monaco itu selalu mendahulukan kepentingan timnas Kolombia, ketimbang klubnya bernaung.
 
Sementara dua pendukung utama Benitez yang terungkap adalah Luka Modric serta Toni Kross. Lalu bagimana dengan Ronaldo?
 
Ternyata situasinya tidak seburuk yang dihembuskan ke media selama ini. Ronaldo malah sangat menghormati Benitez. Padahal sebelumnya dia sempat dirumorkan mengultimatum manajemen segera mendepak pelatih kelahiran Madrid tersebut. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini