Sukses

Ketika Ronaldo dan Messi Digambarkan sebagai Monster

Namun, Messi dan Ronaldo dianggap masih kalah hebat dari Maradona.

Liputan6.com, Madrid - Tak pernah ada habisnya bila membahas kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau. Terbaru, mantan kiper Real Madrid, Paco Buyo, menggambarkan Messi dan Ronaldo sebagai monster sepak bola.

Buyo mengatakan, Ronaldo dan Messi memiliki karakteristik yang berbeda, terlepas dari keduanya yang memperkuat Real Madrid dan Barcelona. Dia juga menyatakan, Ronaldo dan Messi adalah para pemain yang benar-benar banyak merepotkan untuk bek-bek lawan.



"Leo (Messi) dan Ronaldo adalah pemain-pemain dengan karakteristik yang berbeda," ujar Buyo, seperti dilansir Omnisport, Minggu (23/8/2015).

"Mereka seperti monster sepak bola yang kuat. Keduanya juga menikmati momen-momen mencetak gol di La Liga. Selain itu, keduanya juga menyebabkan pertahanan lawan memilliki banyak masalah," lanjut pria berusia 57 tahun ini.


Akan tetapi, Buyo menilai, legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona adalah pemain yang lebih berbahaya dibanding Messi dan Ronaldo. Dia berpendapat, Maradona masih merupakan pemain terbaik di dunia.

"Dengan segala rasa hormat untuk Messi dan Ronaldo, Maradona yang terbaik. Maradona memiliki karakter yang mirip dengan Messi, seringkali saya memenangi duel dengan Maradona. Anda tak boleh takut saat menghadapi pemain manapun," ungkapnya. (Win/Vid)

Baca juga:

Ditolak Mayweather, Amir Khan Tantang Pacquiao Naik Ring

Seperti Ini Reaksi Van Gaal Setelah Pedro Gabung Chelsea

Mampukah 5 Debutan Bundesliga Sukses di Liga Premier?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.