Sukses

Ditolak Mayweather, Amir Khan Tantang Pacquiao Naik Ring

Mayweather lebih memilih menghadapi Andre Berto, 12 September mendatang.

Liputan6.com - Petinju asal Inggris, Amir Khan merasa dirinya pantas melawan Floyd Mayweather Jr. Amir Khan meraih 31 kemenangan dan 3 hasil imbang sepanjang kariernya. Bahkan 19 kemenangan didapatnya dengan menang KO.

Meski mempunyai rekor yang fantastis, Mayweather Jr. selalu menolak ajakan Amir Khan untuk bertarung dalam satu ring. Ketimbang Khan, petinju berjuluk The Money itu malah lebih memilih menghadapi Andre Berto pada 12 September mendatang.

"Jelas saya kecewa dia (Mayweather) tidak mau bertarung dengan saya. Dia menghindari saya lagi," ucap petinju yang disapa King Khan tersebut, dikutip dari boxingnews24.com.

Floyd Mayweather

"Dia berusaha pensiun setelah pertandingan itu. Saya tidak pernah memiliki kata-kata bagus untuk dia karena Mayweather selalu menghindari saya selama bertahun-tahun," dia menambahkan.

Setelah tantangannya ditolak Mayweather, Amir Khan langsung mengajak petinju asal Filipina, Manny Pacquiao berduel. Pria berusia 28 tahun itu ingin berduel dengan Pacquiao pada tahun 2016.

"Saya sangat tertarik dengan pertarungan melawan Pacquiao. Dia berada di peringkat dua dunia," imbuh Amir Khan.

Manny Pacquiao

"Saya merasa sangat pantas bertarung dengan nama-nama (petinju) besar. Saya ingin melawan Pacquiao karena harus ada orang yang menggantikan posisi Floyd Mayweather (sebagai petinju terbaik dunia)," dia menutup. (Cak/Win)

Baca juga:

Pedro Gabung Chelsea, Siapa 5 Pemain Baru Incaran MU?

Curhat Terakhir Coach Suharno: PSSI Harus Tetap Jalan

Wawancara Otamendi: Ambisi Liga Champions dan Kunci Gabung City

Wawancara Pedro: Bicara Gelar, Mourinho dan Sahabatnya di Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini