Sukses

Baru Gabung MU, Luke Shaw Langsung Frustrasi

Luke Shaw frustrasi di Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Absen lama akibat cedera tentunya membuat pemain mana pun frustrasi. Hal ini juga dirasakan oleh bek Manchester United, Luke Shaw.

Shaw bergabung ke MU awal musim ini dari Southampton dengan nilai transfer sebesar31,5 juta Poundsterling (609 miliar Rupiah). Kedatangannya diharapkan bisa membuat sisi kiri pertahanan Setan Merah semakin kuat dalam bertahan maupun menyerang.

Bahkan, kedatangan Shaw membuat bek senior MU, Patrice Evra, hengkang ke Juventus. Namun, uang besar yang dikeluarkan MU untuk mendatangkan bek asal Inggris itu belum sepadan, karena Shaw lebih sering berkutat dengan cedera.

Kini, Shaw sudah mulai berlatih bersama MU. Ia berharap, di tahun 2015 ini tak lagi mengalami cedera dan bisa memperkuat Manchester Merah dalam waktu yang lama.

"Saya merasa baik-baik saja. Sebuah kekecawaan besar ketika Anda baru pulih dari cedera dan harus mengalami cedera lain lagi. Ini membuat saya frustrasi. Karier saya di MU belum selancar yang diinginkan," ujarnya, dikutip dari Triball Football.

"Saya pikir sebelumnya saya selalu tampil di tujuh pertandingan secara beruntun sebelum akhirnya mengalami cedera ketika melawan Arsenal. Itu benar-benar membuat saya runtuh. Tapi kini kondisi saya sudah siap bermain. Semoga saya bisa terus fit dan tak mengalami cedera lagi. Saya tak sabar kembali ke tim utama," ia menandaskan.

Shaw sendiri tampil sejak awal saat Manchester United melawat ke markas Stoke City, Britannia Stadium, Kamis (1/1/2015) malam WIB.

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun Liga Inggris: Roller Coaster MU dan Liverpool

Giliran Van Gaal Yang Keluhkan Jadwal Padat Liga Inggris

"Hanya Torres Yang Diinginkan Simeone"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.