Sukses

David Luiz: Maaf, Tak Bisa Buat Rakyat Brasil Bahagia

David Luiz, yang menjadi kapten dalam laga tersebut, langsung meminta maaf kepada rakyat Brasil.

Liputan6.com, Belo Horizonte - Di luar dugaan, Brasil kalah telak dari Jerman dengan skor 1-7. Kekalahan ini pun membuat Selecao tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 yang dihelat di negerinya sendiri.

David Luiz, yang menjadi kapten dalam laga tersebut, langsung meminta maaf kepada rakyat Brasil. Keinginannya untuk membahagiakan rakyat Brasil kandas.

"Saya hanya ingin membuat rakyat Brasil bahagia. Saya minta maaf kepada masyarakat Brasil," kata Luiz usai pertandingan.

"Hasil ini sangat menyedihkan. Ini akan menjadi pelajaran bagi kami, pelajaran hidup," ujar bek yang baru dipinang Paris Saint Germain dari Chelsea dengan nilai 50 juta pounds itu.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/704960/original/af7d36fbd4208707ba2c4b7c088820bf-000_DV1812797.jpg
Hal senada diungkapkan Julio Cesar. Kiper Brasil itu pun heran timnya dengan mudah dikalahkan Jerman dengan skor telak. "Saya pikir ada yang hilang, dan Jerman menyadari hal itu dan mencetak banyak gol," ujarnya.

Brasil memang tak diperkuat dua bintangnya, Neymar dan Thiago Silva, dalam pertandingan yang digelar di Estádio Mineirão, Belo Horizonte, Rabu (9/7) dinihari WIB.

Dalam kurun 29 menit, gawang Brasil sudah lima kali dibobol secara bergantian oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, Toni Kroos (2 gol), dan Sami Khedira. Di babak kedua, giliran Andre Schurrle yang membobol gawang Cesar sebanyak dua kali.

Brasil pun hanya mampu mencetak satu gol hiburan oleh Oscar di penghujung laga.

Baca Juga:
Misteri Belo Horizonte di Balik Kekalahan Brasil 1-7 dari Jerman
Brasil dan Kutukan Piala Konfederasi
The Simpson Sudah Prediksi Neymar Cedera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini