Sukses

Giggs Dampingi Van Gaal Sebagai Asisten

Giggs akan bergabung dengan orang kepercayaan Van Gaal seperti Frans Hoek dan Marcel Bout di jajaran tim kepelatihan.

Liputan6.com, Manchester: Bersamaan dengan pengumuman Louis van Gaal sebagai manajer baru, Manchester United secara resmi menunjuk pemain legendaris, Ryan Giggs, sebagai asisten manajer.

Pria Wales itu memang sudah memutuskan pensiun setelah musim 2013/2014 berakhir. Giggs sempat dipercaya sebagai manajer sementara pada empat laga sisa di musim 2013/2014 pasca pemecatan David Moyes.

Meski cukup sukses, MU memutuskan tidak mempercayakan Giggs sebagai manajer permanen. Giggs hanya dipercaya menjadi asisten Van Gaal. Giggs akan bergabung dengan orang kepercayaan Van Gaal seperti Frans Hoek dan Marcel Bout di jajaran tim kepelatihan.

Giggs merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah MU. Dia memegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak di MU.

Pengalaman segudang Giggs di Old Trafford diharapkan akan dapat membantu Van Gaal untuk mengembalikan kejayaan MU yang hancur lebur di musim 2013/2014. Musim depan MU harus absen di kompetisi Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini