Sukses

Bintang MU Ingin Sapu Bersih Kemenangan Hingga Akhir Musim

"Saya berharap kami bisa meraih kemenangan di semua laga sisa itu," harap Ashley Young

Liputan6.com, Manchester: Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United harus mengalami kekalahan menyakitkan karena baru saja dipermalukan Manchester City dalam Derby Manchester di Old Trafford tengah pekan ini.

Terkait kekalahan memalukan itu, winger MU, Ashley Young mengatakan kalau dirinya sangat kecewa dengan kekalahan atas The Citiziens. Dia juga berharap timnya dapat bangkit dan menyapu bersih semua laga sisa hingga akhir musim nanti.

"Kami masih ada tujuh pertandingan lagi di ajang Liga Inggris dan dua di Liga Champions. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan di semua laga sisa itu," harap mantan pemain Aston Villa itu seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (29/3/2014).

"Ketika kami harus mengalami kekalahan dalam laga derby tentu akan menjadi modal untuk tampil lebih baik lagi di laga berikutnya," ujar pria asal Inggris itu.

Dalam laga kontra Aston Villa di Old Trafford, MU wajib meraih tiga angka guna menjaga peluang mereka berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Hingga pekan ke-31, MU masih bertengger di posisi ke-7 dengan 51 poin atau tertinggal 12 poin dari Arsenal yang berada di tempat ke-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

Video Terkini