Sukses

Yuk Datang ke Bursa Kerja Kemayoran, Ada 3.326 Lowongan Kerja

Kabar gembira bagi Anda para pencari kerja! Ada 3.326 lowongan pekerjaan yang tersedia di bursa kerja yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Kabar gembira bagi Anda para pencari kerja!  PT Jakarta International Expo Kemayoran bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) menggelar pameran bursa kerja nasional yang ke-11 serta expo penempatan kerja khusus ke-11 tahun 2013.

Ada 3.326 lowongan pekerjaan yang dapat dipilih bagi para peserta pelamar di bursa kerja tersebut. "Bagi masyarakat tentunya mendapatkan peluang yang lebih banyak, sebetulnya bagi para pekerja sangat mendapatkan kemudahan," terang Presdir JI Expo Selamet Supriyadi saat memberikan sambutan pada pembukaan pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Pada tahun ini, jumlah peserta pameran ini bertambah sekitar 22% jika dibandingkan tahun lalu, di mana tercatat ada sekitar 120 perusahaan dengan sekitar 247 stan yang menyiapkan lowongan kerja bagi para calon pelamar yang datang ke pameran tersebut.

"Tahun ini ada peningkatan peserta dibandingkan tahun lalu, yaitu 22%, dalam hal ini kita tidak bisa memberikan pada 5 tahun yang lalu. Pertumbuhan perusahaan tahun ini mencapai tercatat 120 perusaaha 247 stand, diantaranya 18 untuk kaum disable (cacat)," ujarnya.

Selamet juga mengatakan pihak PT JIExpo juga sangat terbuka dan akan terus mendukung program pemerintah seperti bursa pameran pekerjaan ini atau Job Fair. "Kapanpun pemerintah ingin melakukan atau menyelanggarakan acara seperti ini kita siap menyelenggarakan, kita siap mendukung," tandasnya. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.