Sukses

KB Bank Luncurkan Kartu Debit KBstar, Beri Kemudahan dan Fleksibilitas Bagi Nasabah

Kehadiran kartu tersebut tentunya dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen akan metode pembayaran yang cepat, mudah dan aman, serta memperluas layanan perbankan digital yang inovatif.

Liputan6.com, Jakarta KBstar merupakan kartu debit yang diluncurkan KB Bank, dalam upaya memperluas kemudahan dan fleksibilitas bagi nasabahnya. Kartu debit dengan jenis Mastercard Classic itu hadir lantaran tingginya permintaan nasabah pengguna aplikasi digital banking ‘Kbstar’ yang belum memiliki kartu fisik dan menginginkan pilihan metode pembayaran selain menggunakan aplikasi. 

Dengan diluncurkannya kartu debit KBstar, kini nasabah bisa merasakan pengalaman transaksi yang lebih nyaman baik secara online maupun offline. Selain itu, sejalan dengan perubahan nama merek dan logo KB Bank, kartu debit KBstar memiliki desain yang lebih segar dan punya banyak manfaat bagi nasabah. 

Kehadiran kartu tersebut tentunya dapat menjadi solusi di tengah meningkatnya permintaan konsumen akan metode pembayaran yang cepat, mudah dan aman, serta memperluas layanan perbankan digital yang inovatif. Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong mengatakan, pihaknya meluncurkan kartu debit KBstar untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas kepada nasabah dalam bertransaksi, sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi saat ini. 

"Transformasi digital yang kami lakukan adalah bentuk strategi Perseroan untuk menjadi bank yang terdepan dan terpercaya untuk mendukung pertumbuhan transaksi dan dana masyarakat. Kami percaya dengan ditopang infrastruktur digital yang lengkap, kami dapat menghadirkan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan," kata Robby. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Penawaran Menarik dari Kartu Debit KBstar

Ada Penawaran Menarik dari Kartu Debit KBstar

Tak hanya menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, pengguna kartu debit KBstar, juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik, seperti bebas biaya tarik tunai sebanyak 10 kali per hari dan bebas biaya transfer antar bank sebanyak 10 kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama, juga ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu ada banyak promo menarik lain.

Untuk bisa mendapatkan kartu debit KBstar, Anda sebagai nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Lakukan pembaruan terbaru pada aplikasi KBstar
  • Kemudian nasabah bisa lakukan pemesanan kartu debit fisik dan buat permintaan untuk dikirim ke cabang KB Bank terdekat
  • Setelah kartu debit fisik sampai di cabang KB Bank terdekat, nasabah bisa datang untuk mengaktifkan melalui customer service di cabang yang telah dipilih

Untuk informasi lebih lanjut tentang kartu debit KBstar dan layanan perbankan lainnya dari KB Bank, dapat menghubungi Halo KB Bank di nomor 14005, klik link website www.kbbank.co.id atau mengunjungi kantor cabang KB Bank terdekat.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini