Sukses

KPR BRI Hadirkan Hunian Berkonsep Ramah Lingkungan dan Strategis, Cocok untuk Keluarga Muda

Ada dua tipe untuk hunian ini. Pertama adalah Adora Primes dan Adora Classic yang bisa dimiliki melalui Program National Sinar Mas Land 2024, dengan mengajukan KPR BRI.

Liputan6.com, Jakarta Hunian atau rumah dengan konsep ramah lingkungan kini kian dilirik karena kesadaran mengenai lingkungan sehat dan bersih semakin meningkat. Rumah ramah lingkungan, tentunya menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan, terutama untuk keluarga muda. 

Nah, ngomong-ngomong rumah ramah lingkungan, ada hunian terbaru yang mengusung konsep green and sustainable living. Lokasinya strategis di kawasan BSD City tepatnya dekat Eastvara Leisure Mall.

Adalah Adora Primes by Terravia BSD yang menjadi pilihan tepat sebagai hunian sehat, aman, dan nyaman bagi keluarga. Hunian lengkap serta kekinian yang cocok untuk milenial dan keluarga muda ini, memiliki desain modern dan minimalis yang menjadi rumah idaman masa kini. 

Ada dua tipe untuk hunian ini. Pertama adalah Adora Primes dengan Tipe 7 yang memiliki 5+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan carport yang muat untuk dua mobil. Rumah tiga lantai ini memiliki luas bangunan 144 m2 dan luas tanah 84 m2. Kedua adalah Adora Classic dengan Tipe 6 yaitu rumah dua lantai yang memiliki luas bangunan 93m2. Rumah idaman ini memiliki 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur dengan kamar utama yang dilengkapi dengan balkon, serta carport yang muat untuk satu mobil.

Adora Primes by Terravia BSD ini dibangun oleh pengembang properti terbesar dan paling beragam di Indonesia, Sinar Mas Land ini. Ada beberapa fitur lain yang unggul di perumahan ini, yaitu solar panel, skylight indoor garden*, Smart Door Lock & Air Purifier. Perumahan ini juga didesain dengan konsep ramah lingkungan lain, seperti Integrated Sustainable Waste Management (ISWM). 

Masih ada berbagai fasilitas menarik lain, seperti Entrance Gate, Communal Park, Seating Spot, Outdoor Gym, Collaboration & Working Pods, Children Arcade sebagai yang terbaik pilihan untuk bermain si Kecil, dan jalur jogging Green Pathway.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki hunian berkonsep ramah lingkungan ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan BRI untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), melalui Program National Sinar Mas Land 2024. Adapun keuntungan mengajukan KPR BRI ini, yaitu: 

  • Opsi pilihan suku bunga: 
    • suku bunga 4,65% fixed 3 tahun selanjutnya counter rate
    • suku bunga 5,65% fixed 5 tahun, selanjutnya counter rate
  • Pengendapan dana minimal 1x angsuran dalam bentuk tabungan yang diblokir minimal selama masa fixed rate
  • Penalti pelunasan maju sebagian: 10% dari dana yang disetor
  • Penalti pelunasan maju seluruh: 10% dari sisa OS ditambah dengan bunga berjalan

Yuk #MelangkahKeRumahSendiri bersama #KPRBRI. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini