Sukses

Percantik Hunian di Bulan Ramadan, Manfaatkan Promo Spesial Dekoruma dan Debit BRI Diskon 5%!

Selain desain cantik dan berkualitas, ada promo spesial Ramadan dengan transaksi pakai Debit BRI dan QRIS di BRImo.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan, suasana rumah sebagian besar masyarakat pasti terasa sangat berbeda dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Sebab, banyak sekali hal atau kegiatan yang hanya dilakukan pada bulan Ramadan dan punya keistimewaan. Mulai dari sahur, buka puasa bersama, mengaji, shalat tarawih hingga berkumpul dan bersilaturahmi menyambut Hari Raya Idulfitri setelah sebulan berpuasa.

Menyadari berbagai aktivitas tersebut, setiap rumah tangga punya kebiasaan untuk membersihkan dan merapikan rumahnya agar lebih nyaman untuk tempat berkumpul, beribadah dan lainnya sehingga bisa menjalani Ramadan dengan penuh semangat. 

Nah, buat kamu yang ingin mempercantik rumah, mendekorasi atau bahkan menata ulang posisi perabotan, bisa memilih koleksi furnitur dan aksesoris dari Dekoruma. Selain desain cantik dan berkualitas, ada promo spesial Ramadan dengan transaksi pakai Debit BRI dan QRIS di BRImo.

Berikut ini sejumlah furnitur dan aksesoris Dekoruma yang bisa kamu lirik dan promo BRI yang bisa kamu dapatkan.

1. Sofa

Sofa merupakan furnitur wajib untuk mempercantik ruang tamu. Membuat keluarga dan para tamu bisa lebih nyaman saat berbincang dan berkumpul.

Di Dekoruma ada berbagai jenis seperti sofa bed, sofa 1/2/3 seater hingga sofa tipe L. Untuk ruangan yang terbatas, kamu bisa memilih sofa ruang tamu minimalis modern.

Desainnya sederhana tapi tidak mengurangi rasa kenyamanan, bahkan ada yang dibalut fitur multifungsi sehingga ideal untuk ruangan yang berukuran mungil.

2. Bean Bag

Selain sofa, kamu juga bisa pertimbangkan bean bag untuk menambah kesan nyaman dan santai di rumah. Bean bag ini sangat membantu sebagai tempat duduk ekstra yang murah. Bentuknya yang fleksibel bisa menambah unsur praktis dalam dekorasi interior rumah dan diletakkan di tempat-tempat yang sulit dijangkau kursi biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dinning Set Baru

Salah satu ruangan yang perlu mendapat perhatian lebih untuk percantik rumah dan hadirkan kebersamaan bersama keluarga adalah meja makan. Dekoruma memiliki sejumlah furniture dining set baru yang menarik untuk melengkapi suasana Ramadan.

Seperti meja makan bergaya Japandi Natural, minimalis industrial, meja makan scandinavian, hingga meja makan extendable.

4. Meja Tamu

Dekoruma memiliki berbagai pilihan model meja tamu minimalis modern. Tidak hanya desain yang menarik, tapi juga punya sisi keunikan yakni multifungsi. Bisa berfungsi sebagai meja tamu pada umumnya, tetapi juga menjadi rak atau wajah penyimpanan.

Selain sejumlah furnitur di atas, kamu juga bisa menemukan berbagai perabotan dapur, dekorasi dinding hingga aksesoris lain yang cantik dan modern dari Dekoruma.

Bagian menarik selanjutnya dari belanja di Dekoruma adalah metode pembayaran. Transaksi belanja di Dekoruma dengan Debit BRI dan QRIS BRI melalui BRImo bisa sangat menguntungkan. Tidak hanya mudah dan praktis, kamu juga bisa mendapatkan diskon sebesar 5% atau maksimal Rp350.000,- untuk minimal transaksi Rp3.500.000,- (tidak berlaku kelipatan).

Untuk mendapatkan promo Ramadhan BRI x Dekoruma, simak panduan menggunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo. Berikut ini panduan QRIS BRI di BRImo:

  1. Buka BRImo.
  2. Klik ikon QRIS dan scan QR code yang ada pada merchant.
  3. Pastikan nama merchant sudah sesuai lalu pilih sumber dana dan klik OK.
  4. Masukan nominal pembayaran (bila belum ada).
  5. Cek detail pembayaran dan klik Bayar. Masukan PIN untuk menyelesaikan proses cara bayar pake QRIS di BRImo.

Yuk, segera manfaatkan penawaran menarik ini untuk melengkapi kebutuhan rumahmu di Dekoruma! Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. 

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI dimana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.