Sukses

Bisa Buka Lewat BRImo, Kumpulkan Rezeki di Ramadan dengan Tabungan BritAma Bisnis!

BritAma Bisnis hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha yang ingin meraih peluang rezeki yang besar selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang dinanti-nantikan oleh umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Selain menjadi waktu untuk meningkatkan ibadah dan spiritualitas, Ramadan juga menjadi momentum untuk meraih berkah finansial.

Pasalnya, beragam peluang usaha bisa dioptimalkan untuk meraih rezeki di Ramadan, mulai dari kuliner khas Ramadan, busana muslim, hingga parcel lebaran. Selain itu, guna memaksimalkan rezeki yang didapat tersebut, memiliki rekening bank khusus bisa menjadi langkah yang tepat.

Bagaimana tidak? Rekening bisnis bisa membantu mengelola keuangan usaha dengan lebih mudah dan terarah. Tak hanya itu, rekening bisnis juga tidak hanya diperuntukkan bagi pengusaha besar, tetapi juga UMKM dan pengusaha pemula.

Salah satu rekening bisnis yang bisa membantu memaksimalkan rezeki di Ramadan adalah tabungan BritAma Bisnis dari BRI. Rekening bisnis dari BRI itu hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha yang ingin meraih peluang rezeki yang besar selama bulan Ramadan.

Tabungan BritAma Bisnis dari BRI juga dapat menjadi solusi untuk mengelola keuangan bisnis secara optimal. Dengan begitu, rezeki di Ramadan yang dijalankan tidak akan menciptakan kendala finansial.

Kenapa Harus Rekening Bisnis?

Kenapa harus menggunakan rekening bisnis terpisah dari rekening pribadi? Berikut ini beberapa alasan kenapa kamu harus memiliki rekening khusus bisnis!

  • Memudahkan pencatatan keuangan: Pisahkan antara transaksi pribadi dan bisnis untuk memudahkan melacak pengeluaran dan pemasukan usaha.
  • Membangun kredibilitas: Rekening bisnis menunjukkan profesionalitas dalam berbisnis dan meningkatkan kepercayaan mitra dan investor.
  • Mengelola arus kas: Pantau pergerakan keuangan usaha dengan mudah dan pastikan selalu memiliki dana yang cukup untuk operasional bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabungan BritAma Bisnis dan Keuntungannya!

Tabungan BritAma Bisnis merupakan rekening tabungan dari BRI yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha mengelola keuangan bisnisnya dengan lebih mudah dan terarah.

BRI pun memahami kebutuhan pengusaha di era digital ini. Oleh karena itu, BRI menghadirkan kemudahan membuka rekening Tabungan BritAma Bisnis melalui aplikasi BRImo.

Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi antre di kantor cabang. Pasalnya, cukup dengan smartphone, kamu bisa membuka Tabungan BritAma Bisnis kapan pun dan di mana pun.

Bagi para seller e-commerce, memiliki Tabungan BritAma Bisnis merupakan hal yang penting. Bagaimana tidak? Terdapat banyak keuntungan ketika menggunakan Tabungan BritAma Bisnis untuk berjualan di e-commerce, seperti:

1. Transaksi Mudah dan Aman

Rekening ini dilengkapi dengan fitur e-Banking BRI yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi, seperti transfer, pembayaran tagihan, dan pengecekan saldo secara online. Keamanan transaksi terjamin dengan sistem keamanan BRI yang terenkripsi.

2. Mengelola Keuangan Bisnis dengan Teratur

Dengan memisahkan rekening pribadi dan bisnis, kamu dapat melacak arus kas dan pengeluaran bisnis dengan lebih mudah. Hal ini membantu kamu untuk membuat keputusan keuangan yang lebih tepat.

3 dari 3 halaman

Cara Buka BritAma Bisnis Lewat BRImo

Untuk membuka tabungan BritAma Bisnis, kamu tidak perlu ke kantor BRI. Pasalnya, kamu sudah bisa membuka tabungan BritAma Bisnis lewat BRImo, lho!

  1. Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery.
  2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening BritAma Bisnis.
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  4. Buat username dan password BRImo.
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jika semua langkah sudah dilakukan, jangan lupa untuk memberikan setoran awal maksimal 14 hari setelah Tabungan BritAma Bisnis kamu terbentuk, ya!

Nah, selain itu, terdapat pula beberapa kelebihan yang didapatkan dengan membuka Tabungan BritAma Bisnis melalui aplikasi BRImo, lho.

  • Mudah dan praktis: Proses buka rekening online menggunakan BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu datang ke kantor bank.
  • Cepat: Proses buka rekening online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit.

Jadi, membuka rekening online lewat BRImo merupakan solusi yang tepat untuk semua orang, terkhusus anak muda yang ingin memulai berisnis di bulan Ramadan kali ini. Yup, kamu tidak perlu repot untuk pergi ke kantor BRI, karena hanya lewat smartphone, semua bisa satsetsatset!

Saatnya buka Tabungan BritAma Bisnis sekarang juga, ya! Dan jangan lupa untuk unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.