Sukses

PasarPolis Beri Perlindungan untuk Konsumen Electronic City

Pelanggan Electronic City berkesempatan untuk memperoleh perlindungan produk-produk elektronik yang dibelinya di seluruh gerai offline Electronic City.

Liputan6.com, Jakarta - PT PasarPolis Indonesia dan PT Arthagraha General Insurance menjalin kerja sama dengan PT Electronic City Indonesia Tbk. Dalam kerja sama ini, ketiga perusahaan ini meluncurkan produk ECI Protect sebagai solusi perlindungan elektronik bagi mereka yang berbelanja di Electronic City.

Melalui kerja sama ini, pelanggan Electronic City berkesempatan untuk memperoleh perlindungan produk-produk elektronik yang dibelinya di seluruh gerai offline Electronic City yang tersebar di Indonesia sejak bulan Desember 2023 lalu.

ECI Protect adalah produk perlindungan eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan Electronic City. Dengan ECI Protect, pelanggan dapat melindungi produk elektronik mereka dari risiko kerusakan fisik, tumpahan cairan, kebakaran, sambaran petir, ledakan, bencana alam, dan kehilangan akibat perampokan.

Presiden PasarPolis Peter van Zyl mengatakan, PasarPolis sangat menyambut baik kolaborasi dengan Electronic City, yang merupakan mitra ritel elektronik terpercaya di Indonesia. Melalui kemitraan ini, PasarPolis ingin memberikan solusi asuransi digital yang komprehensif, inovatif, dan mudah diakses bagi pelanggan Electronic City, sehingga mereka dapat menikmati produk elektronik impian mereka tanpa khawatir akan potensi risiko yang akan terjadi.

"Kami percaya bahwa ECI Protect akan memberikan nilai tambah dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Electronic City, sekaligus meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia," jelas dia dalam keterangan tertulis, Jumat (2/2/2024).

Sejak awal berdiri, PasarPolis telah menerbitkan lebih dari 1,5 miliar polis dan telah menggalang dana dengan valuasi lebih dari USD 59 juta, serta merupakan insurtech pertama di Indonesia yang didukung oleh tiga perusahaan unicorn Indonesia yaitu Gojek, Tokopedia dan Traveloka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas

Pada kesempatan yang sama, Business Development Divison Head PT Electronic City Indonesia, Tbk Lie Jun Sin, turut mengomentari kerja sama strategis ini,

“Kami sangat antusias dengan peluncuran ECI Protect, yang merupakan hasil dari kemitraan strategis kami dengan PasarPolis, perusahaan insurtech terkemuka di Indonesia," kata dia. 

Electronic City yakin bahwa ECI Protect akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang berbelanja produk elektronik di Electronic City, karena mereka akan mendapatkan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

"Kami berharap bahwa ECI Protect akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan kami, serta memperkuat posisi kami sebagai toko ritel elektronik terpercaya di Indonesia.” tambah Lie.

Sebagai provider asuransi dari produk inovatif asuransi elektronik ini, AGGI juga mengungkapkan optimismenya akan peningkatan penetrasi asuransi melalui produk asuransi yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

 

3 dari 3 halaman

Memberikan Rasa Aman

Senior Manager dari Arthagraha General Insurance Asuransi (AGGI) Pambudi Nugroho mengatakan, AGGI menyambut dengan sangat baik kemitraan dengan Electronic City dan PasarPolis. AGGI dalam kemitraan ini hadir memberikan proteksi elektronik sehingga pelanggan dapat membeli dan menggunakan barang elektronik yang berkualitas dengan rasa aman.

"Dengan berkolaborasi bersama PasarPolis kami menghadirkan pengalaman yang seamless bagi pelanggan untuk mendapatkan proteksi elektronik dan kemudahan menikmati manfaat dari proteksi tersebut. Melalui kemitraan strategis antara PasarPolis dan Electronic City, kami optimis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang ingin merasakan peace of mind melalui proteksi barang elektroniknya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.