Sukses

Top 3: Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Dibuka

Informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja 2024 ini menjadi berita yang banyak dibaca

Liputan6.com, Jakarta Anda belum punya akun Kartu Prakerja 2024? Bagi Anda yang berminat, pendaftaran program Kartu Prakerja sudah dibuka pada 3 Januari 2024.

Namun, pendaftaran Kartu Prakerja 2024 itu berlaku untuk pembuatan akun program Kartu Prakerja, bukan pendaftaran gelombang untuk mengikuti pelatihan di Program Kartu Prakerja.

Informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja ini menjadi berita yang banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Jumat (5/1/2024):

1. Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Dibuka, Begini Cara Daftar hingga Syaratnya

Anda belum punya akun Kartu Prakerja 2024? Bagi Anda yang berminat, pendaftaran program Kartu Prakerja sudah dibuka pada 3 Januari 2024.

Namun, pendaftaran Kartu Prakerja 2024 itu berlaku untuk pembuatan akun program Kartu Prakerja, bukan pendaftaran gelombang untuk mengikuti pelatihan di Program Kartu Prakerja.

“Belum punya akun Prakerja?Pendaftarannya udah dibuka lagi nih Sob!Langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik “Daftar Sekarang” untuk buat akun kamu sekarang juga!,” demikian dikutip dari akun Program Kartu Prakerja 2024.

Lewat pengumuman tersebut di instagram juga disampaikan sejumlah keuntungan punya akun prakerja. Apa sajakah itu?

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rincian Biaya Admin BCA dan Limit Transaksi Terbaru Mulai 19 Januari 2024

PT Bank Central Asia Tbk alias BCA akan menerapkan limit transaksi harian dan biaya administrasi bulanan pada 2024 ini. Tercatat, limit trabsaksi dan biaya admin BCA naik per 19 Januari 2024.

Informasi tersebut tertuang dalam pengumuman di laman resmi BCA.

"Untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan transaksi, limit transaksi harian dan biaya administrasi bulanan akan mengalami perubahan mulai 19 Januari 2024," seperti dikutip, Kamis (4/1/2024).

Perubahan limit transaksi harian beralku untuk jenis kartu TabunganKu, Tahapan Xpresi BCA, Debit BCA Silver/Blue, Debit BCA Gold, Debit BCA Platinum, Tapres, dan BCA Dollar.

Perubahan besaran limit transaksi harian berlaku untuk jenis tarik tunai, transfer antar rekening BCA, transfer antar bank, dan transaksi debit.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Gokil! Indonesia Bakal Jadi Negara Superpower Dunia pada 2050 Kalahkan Rusia

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang ekonominya terus berkembang. Dengan konsistensi ini, Indonesia diramal menjadi salah satu negara superpower dunia pada 2050.

Hal ini tercatat dalam laporan PwC’s “The World in 2050”. Dikutip Liputan6.com, Kamis (4/1/2024), laporan tersebut menempatkan Indonesia berada di peringkat ke-4 dunia sebagai salah satu negara superpower.

Peringkat Indonesia ini berada tepat di bawah Amerika Serikat yang ada di peringkat ke-3 dunia. Sementara peringkat teratas diduduki oleh China dan peringkat kedua ditempati India.

Laporan ini juga mencatat posisi nomor 5 adalah Brazil. Sementara posisi 6 hingga 10 diduduki oleh Rusia, Meksiko, Jepang, Jerman, dan Inggris.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.