Sukses

Freddy Saragih, Eks Kabiro Bapepam dan Direktur Kemenkeu Meninggal Dunia di MRCCC Siloam Hospitals

Mantan Kepala Biro Pengelolaan Investasi dan Riset (PIR) Bapepam Freddy Saragih meninggal dunia. Pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Keuangan (Kemenkeu) itu tutup usai pada Kamis 23 Maret 2023 malam.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Kepala Biro Pengelolaan Investasi dan Riset (PIR) Bapepam Freddy Saragih meninggal dunia. Pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian Keuangan (Kemenkeu) itu tutup usai pada Kamis 23 Maret 2023 malam.

Kabar meninggalnya pria bernama lengkap Freddy Rikson Saragih ini disampaikan pihak keluarga melalui pesan di aplikasi percakapan.

"BERITA DUKA CITA. Telah kembali ke Rumah Bapa semalam, bpk. Freddy Saragih (ex-Ka Biro Bapepam)," dikutip dari pesan singkat tersebut, Jumat (24/3/2023).

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo. "Benar," kata Yustinus kepada Liputan6.com, Jumat (24/3/20023).

Freddy Saragih disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospitals Semanggi - Isaac Room Lt. 15.

Selain di Kemenkeu, Freddy Saragih juga pernah menjabat sebagai komisaris di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) pada 2015.

Freddy Saragih merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada jurusan Akuntansi pada 1984. Kemudian dia melanjutkan pendidikannya di Univerisity of Texas di jurusan professional accounting, Amerika Serikat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini