Sukses

Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Mulia Teller di berbagai kantor cabang.

 

Liputan6.com, Jakarta Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Mulia Teller di berbagai kantor cabang. Lowongan kerja ini terbuka untuk yang telah memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang serupa.

Bank Muamalat Indonesia adalah bank pertama yang menerapkan prinsip syariah diIndonesia. Bank ini juga menjadi pertama dan satu-satunya yang melakukan ekspansi bisniske Malaysia, yaitu pada tahun 2009.

Sejak berdiri pada 1991, Bank Muamalat Indonesia telah memiliki 239 kantor layanantermasuk kantor cabang di Malaysia, 568 unit ATM Muamalat, 120.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima, serta 51 unit Mobil Kas Keliling.

Nah, jika kamu ingin berkarir di bank perbankan berbasis aturan syariah, Bank Muamalat Indonesia bisa menjadi tujuan karirmu. Kini, bank ini sedang membuka peluang karir untukposisi Mulia Teller.

Simak syarat dan ketentuannya di penjelasan berikut ini:

Syarat dan Ketentuan

Lowongan pekerjaanuntuk posisi Mulia Teller yang sedang dibuka oleh Bank Muamalat Indonesia ini terdapat di beberapa kantor cabang di Indonesia, yaitu Depok, Kalimas, Kalimalang, Rawamangun, Karawang, dan Makassar.

Jika kamu tertarik untuk menempati posisi tersebut dan bersedia ditempatkan di salah satu kantor cabang tersebut, kamu harus memenuhi kualifikasi berikut ini.

● Pria/Wanita

● Pendidikan minimal SMA/SMK/ sederajat dan maksimal D3

● Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang kerja yang sama

● Usia maksimal 23 tahun

● Berpenampilan menarik

● Tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm

● Memiliki skill service oriented yang tinggi

● Penempatan di Depok, Kalimas, Kalimalang, Rawamangun, Karawang, atau Makassar

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lamar di KitaLulus

Tertarik untuk menjadi Mulia Teller di Bank Muamalat Indonesia? Jika iya, segera kirim lamaranmu sebelum tanggal 31 Agustus 2022. Kamu bisa melamarnya diaplikasi KitaLulus.

KitaLulus merupakan aplikasi yang menyediakan lowongan kerja. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang ada di aplikasi KitaLulus dari berbagai perusahaan diseluruh Indonesia.

Seluruh perusahaan yang terdaftar sudah terseleksi dengan baik sehingga kamu tidak akan menemui perusahaan bodong yang kerap menipu pelamar kerja.

Cara registrasi aplikasi KitaLulus juga mudah. Kamu hanya perlu masuk ke akun Google kamu yang aktif.

Setelah itu kamu sudah bisa mencari lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi kamu berdasarkan nama posisi, nama perusahaan, atau kota tujuan.

Ada berbagai fitur yang dapat membantu kamu meningkatkan skill. Salah satunya adalah fitur komunitas. Di dalam komunitas KitaLulus, kamu bisa berbagi ilmu dengan anggota komunitas.

Jadi, selain memperoleh informasi baru, kamu juga bisa memperluas jaringan.Tunggu apalagi, yuk lamar karir impianmu di aplikasi KitaLulus! Dapatkan pengalaman mencari pekerjaan dengan #LebihMudah melalui smartphone kamu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.