Sukses

Ada Spot Selfie Bernama Sudut Erick Thohir di Sarinah, Penasaran?

Ada 'Sudut Erick Thohir' yang disebut-sebut jadi tempat favorit pengunjunga mengambil foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir kembali mengunjungi Sarinah yang baru sekitar satu pekan dibuka. Ada yang unik yang didedikasikan pengunjung untum Erick di Sarinah.

Ada 'Sudut Erick Thohir' yang disebut-sebut jadi tempat favorit pengunjunga mengambil foto di Sarinah.

Jika pengunjung mengambik foto di posisi ini, ia akan mendapatkan latar belakang tulisan 'Sarinah'. Kemudian, nampak gedung Sarinah dengan cat berwarna putih dari sudut pandang sisi pojok kanan depan.

Sehingga, cukup ciamik untuk jadi latar belakang foto dari pengunjung. Erick pun menceritakan awal muka posisi di salah satu sudut di Sarinah itu dinamakan sesuai namanya.

"Waktu meninjau Sarinah sebelum diresmikan, saya sempat iseng-iseng foto di sebuah sudut," katanya mengutip unggahan di Instagram @erickthohir, Senin (28/3/2022).

"Kemarin ketika kembali berkunjung, saya kaget, diinfo oleh Mas @handokohendroyono spotnya dinamakan “Sudut Erick Thohir” oleh para pengunjung," imbuh dia.

Beberapa waktu lalu saat meninjau progres revitalisasi Sarinah, Erick memang berfoto di salah satu sudut. Ternyata, lokasi itu juga yang digunakan untuk berfoto oleh sejumlah pengunjung.

Dari secuplik video yang diunggahnya, Erick berfoto kembali di sudut itu. Ditemani oleh penyanyi Andien, dan founder Erigo Muhammad Sadad.

"Spot ini, bisa juga nih untuk jadi spot selfie. Jangan lupa tag saya kalau foto di sini yaa," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

UMKM Naik Kelas

Melalui unggahan itu pula, Erick kembali mengingatkan fungsi Sarinah oasca direvitalisasi. Disini, akan ditampilkan beragam produk Usaha Mikro Kecil dan Menangah.

"Wajah baru Sarinah dapat membuat produk lokal dan UMKM naik kelas," kata dia.

Keberpihakan ini pula yang sering diungkapnya sebagai pesan Presiden Joko Widodo. Termasuk multiplier effect yang timbul dari pemanfaatan produk UMKM.

"Seperti pesan Presiden yang meminta kita mengutamakan produk dalam negeri. Sebab, produk dalam negeri yang semakin maju, akan membuka jutaan lapangan kerja baru," ujar Erick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.