Sukses

Perusahaan Ini Resmikan Pusat Edukasi Investasi Autopilot di Surabaya

Surabaya menjadi kota ditergetkan DNA Pro Akademi karena atensi warganya terhadap perkembangan digital cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta DNA Pro Akademi hadir membawa solusi bagi warga Surabaya di masa pandemi. DNA Pro Akademi baru saja meresmikan pusat edukasi investasi autopilot di kawasan strategis di daerah Tunjungan, tepatnya di Pakuwon Tower Lantai 27.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT DNA Pro Akademi, Daniel Abe berharap kantor cabang Surabaya ini menjadi rumah edukasi dan cuanisasi bagi warga Surabaya.

“Kantor ini merupakan rumah kita untuk belajar, bekerja dan berusaha menyebarkan nilai bisnis yang baik dan benar dalam dunia investasi autopilot Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Langkah ini merupakan bentuk keseriusan DNA Pro dalam membangun ekosistem bisnis autopilot Indonesia, khususnya di Surabaya.

“Surabaya menjadi kota yang kita target karena atensi warganya terhadap perkembangan digital cukup besar. Ini merupakan kesempatan dan modal untuk mengedukasi Surabaya dengan produk investasi autopilot," tambahnya lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2022 Penuh Tantangan

Dalam kesempatan ini, Daniel Abe juga memperkenalkan jajaran manajemen Cabang Surabaya, salah satunya Kepala Cabang DNA Pro Akademi Surabaya, Benyamin Susanto.

“Pak Bing (Benyamin Susanto) akan bertanggung memimpin cabang Surabaya dan diharapkan kantor ini menjadi jawaban untuk warga Surabaya yang membutuhkan informasi dan pelatihan tentang investasi berbasis autopilot ini," ujar dia.

Di kesempatan yang sama, salah satu perwakilan Direktur Marketing DNA Pro Akademi menyampaikan bahwa tahun 2022 merupakan tahun yang perlu tantangan, namun dengan adanya DNA Pro di Surabaya, DNA Pro Akademi menegaskan bahwa DNA Pro Akademi sebagai perusahaan yang mengedepankan edukasi sebagai target utama dan siap mencuanisasi Indonesia bahkan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini