Sukses

Ulang Tahun Pernikahan, Erick Thohir Hadiahi Istri Seekor Kambing Bernama Ambyar

Erick Thohir mengaku bukan tipe seseorang yang romantis saat merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang istri Elizabeth Tjandra.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan istrinya, Elizabeth Tjandra telah menikah selama 23 tahun. Bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya, secara unik Erick Thohir memberikan hadiah sang istri seekor kambing.

Tak diduga, kambing berwarna putih bersih tersebut jadi kado istimewa dari Erick Thohir kepada istri. Terlihat, dari cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram @erickthohir, ia membawa kambing tersebut mendekati sang istri di sebuah halaman beralaskan pasir.

Terlihat juga lukisan wajah Menteri Erick dengan istrinya sebagai latar video tersebut. Lukisan tersebut terlihat cukup besar yang menampilkan kedua pasangan tersebut senyum sumringah.

“Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat non tertawa lepas,” tulis Erick, dikutip Selasa (21/9/2021).

Ia menambahkan, bahwa hadiah kambing yang ia bawa tersebut ia titipkan ke salah satu petugas di tempat makan malam untuk dirawat.

“Oya, kami titipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya,” katanya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Tipe Romantis

Erick Thohir mengaku bukan tipe seseorang yang romantis saat membuka unggahan videonya tersebut.

“Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya,” tulisnya.

“Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek),” imbuh Menteri Erick.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa kejutan yang ia berikan untuk memperingati ulang tahun pernikahannya itu adalah bentuk kasih untuk dukungan dari keluarga.

“Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara,” tuturnya.

Menteri Erick menilai dukungan tersebut menjadi faktor pendorong yang cukup besar baginya.

“Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini,” kata Menteri Erick.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.