Sukses

Top 3: Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Forbes memperbaharui daftar orang-orang terkaya dunia pada Juli ini. Dalam daftar tersebut terdapat beberapa nama baru, tetapi memang sebagian besar adalah nama lama.

Masih menduduki posisi pertama adalah Jeff Bezos yang merupakan pemilik Amazon. Miliarder ini belum lama ini berhasil jalan-jalan ke luar angkasa.

Dalam daftar tersebut juga masuk nama-nama dari Indonesia. Artikel mengenai daftar terbaru orang terkaya di Indonesia menjadi salah salah satu artikel yang banyak dibaca.

Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak. Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis 28 Juli 2021:

1. Update Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia versi Forbes

Forbes memperbaharui daftar orang-orang terkaya di dunia melalui The Real-Time Billionaires List. Beberapa nama masih merupakan orang lama.

Di mana, posisi nomor wahid orang terkaya dunia masih dipegang Jeff Bezos. Menyusul kemudian Bernard Arnault, dan posisi ketiga ditempati pemilik mobil Tesla, Elon Musk.

Daftar The Real-Time Billionaires List diperbarui setiap hari sehingga dapat mengetahui siapa saja yang mengalami kenaikan atau penurunan peringkat.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Miliarder Raja Saus Tiram Lee Kum Kee Meninggal Dunia, Ini Perjalanan Hidupnya

Kabar duka datang dari dunia bisnis. Miliarder Lee Man Tat meninggal dunia di usia 91 tahun. Selama ini dia dikenal sebagai Raja Saus Tiram (King of Oyster Sauce) atas perannya sebagai pimpinan perusahaan pangan di Hong Kong, Lee Kum Kee.

Melansir dari South China Morning Post, Rabu (28/7/2021), perusahaan menyatakan bahwa Lee Man Tat meninggal pada Senin kemarin dan ditemani anggota keluarganya.

“Mr Lee adalah pemimpin yang menginspirasi dengan visi unik dan memiliki pandangan untuk masa depan. Dia terus-menerus membawa pandangannya dalam perusahaan hingga berhasil mengubah Lee Kum Kee menjadi merek saus dan bumbu terkenal di dunia,” demikian mengutip penjelasan perusahaan.

Simak artikel selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pendaftaran CPNS 2021 Ada yang Diperpanjang, Simak Formasinya

Pendaftaran seleksi calon aparatur sipil negara seperti CPNS 2021 dan PPPK Guru maupun non-Guru belum ditutup sepenuhnya per 26 Juli 2021. Alhasil, jumlah pelamar yang telah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran hingga Selasa (27/7/2021) sore masih terus bertambah menjadi 4.030.182 orang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menerima arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk memperpanjang pengadaan PPPK Guru di Papua dan Papua Barat hingga 31 Juli 2021.

Dengan begitu, Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama BKN Paryono mengatakan, update pendaftar CPNS 2021 masih akan terus dilakukan hingga akhir bulan ini. Sebab proses pengadaan PPPK Guru masih berlaku untuk seluruh instansi daerah yang berada di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Simak artikel selengkapnya di sini